MENJADI PENULIS BERGAJI DI INTERNET

Ada banyak orang yang secara suka rela menulis di Internet. Ada pula orang yang hanya mau menulis di Internet dengan digaji. Ada yang tak tahu bahwa ada lowongan uang di Internet walau ia sudah lama jadi seorang penulis. Memang ada cara untuk mendapat uang sebagai seorang penulis di dunia maya ini. Jalannya berbagai macam. Ada dari perusahaan Google seperti Google adsense yang sudah saya ikuti sejak awal tahun 2008, ada juga dari perusahaan Clixsense, Hit$4pay, Vinefire dan masih ada lagi yang lain. Jadi di blog ini, saya ingin mengajak pembaca yang saya cintai untuk mencoba menjadi sorang penulis profesional di Internet. Cara yang akan saya tawarkan di halaman saya ini adalah system Vinefire. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang disini.
Kita klik iklan, kita dibayar.
Kita baca isi iklan, kita dibayar.
Kita menempatkan iklan Vinefire dan memenuhi syarat, kita dibayar.
Kita mendaftar untuk ikut menjadi penulis bergaji di Vinefire, kita digaji. Alangkah mudahnya. Alangkah mengasyikkannya. Cara cara untuk mendapatkan uang diatas akan kita lakukan. Bila daftar gaji pengguna sudah mencapai
$ 2.000. US, maka anda akan berhak menerima gaji anda dari Vinefire sebagai penulis blog ataupun website. Alangkah bangganya anda bila menjadi penulis yang gajinya datang dari dunia barat seperti Eropah dan Amerika. Jika anda ingin mencoba, siapkan email addres anda sebagai syarat utama. Lalu klik iklan vinefire dibawah dan daftarkan email anda sebagai langkah awal menjadi pegawai Internet yang punya gaji sebagai seorang penulis dan juga seorang blogger.
Silakan klik iklan dibawah:
Join Vinefire!
Bila anda masih kurang paham dengan panduan diatas, coba pelajari disini

By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci
Thank you

Iklan

1 Response so far »

  1. 1

    arieff said,

    thats gud an idea…
    nyoba akh..
    thanks infonya


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: