CATATAN KECIL SETELAH SAYA BERGABUNG DENGAN K-LINK

Setelah saya bergabung dengan K-LINK, rasanya begitu banyak yang tak kuketahui termasuk nama nama obat yang cukup berguna yang disalurkan oleh K-LINK.
Bukan hanya jenis obat herbalnya yang banyak yang belum saya ketahui. Tapi juga istilah istilah biologi yang sudah lama kutinggalkan. Tapi setelah saya jadi member K-LINK, perlu lagi rasanya saya
mengetahuinya. Karena itu kutuliskan beberapa kata kata sulit di halaman saya ini.

Squalene: natural healt food yang diekstrak dari ikan hiu. Fungsi untuk meningkatkan oksigen dalam sel.

Lechitin: satu substansi lemak yang mampu mengurai lemak menjadi partikel partikel untk meningkatkan metabolisma tubuh.

Omega 3 (epa & dha): adalah asam lemak yang berfungsi untuk
meningkatkan kecerdasan otak.

Toksin: Kotoran yang tersimpan di dalam tubuh kita.

Asam amino: Berguna untuk regenerasi sel.

Mineral: Sebagai bagian dari zat yang aktif dalam metabolisme.

Dibawah ini kutuliskan beberapa nama barang yang diedarkan oleh K-LINK. Yang mana di antara nama nama barang ini telah bisa saya sediakan buat anda jika anda membutuhkannya. (nb: selagi saya masih bergabung dengan K-LINK).

1. K-Link Kino (Kinotakara) terbuat dari Wood Vinegar (cuka kayu): Penyerap racun dari tubuh.

2. K- liquid Chlorophyll: Extrak chlorophyl pekat dari Alfalfa.

3. K- Liquid Organic Spirulina: Makanan sumber energi mengandung 40 macam nutrisi.

5. K- BiOGreen: makanan organik dari 58 jenis bahan. Guna
mengembalikan keremajaan dan ketahanan fungsi organ.

6. Riddance: Obat pembuang toxin dari pencernaan.

7. K-Ayurveda: adalah suplemen herbal ayurveda. Fungsi penolong menjaga kesehatan dan melawan penyakit.

8. K- Ayurverda Ayuartis: Obat mengurangi rasa sendi dan mengeluarkan racun dari tubuh.

9. K- Ayurveda AyuAsmo: Kombinasi gerbal untuk obat sistem pernafasan. Fungsi lain: menghilangkan debu, kotoran dari dalam tubuh.

10. K-Ayubes: Tablet gabungan herbal untuk mengawal mengurangi paras gula.

11. K- Ayuveda Ayuderme: Tablet kombinasi herbal untuk memberikan kesehatan kulit, menyeimbangkan sistem pencernaan dan kelenjar.

12. K-Ayurveda AyULite: Obat herbal untuk menguatkan fungsi hati.

13. K-AyuLax: adalah kombinasi herbal untuk menghilangkan masalah usus.

14. K-Ayurveda AyuRhoids: kombinasi herbal yang membantu meringankan wasir, pendararahan.

15.
K-Ayurveda AyuRin: merupakan kombinasi herbal untuk mengatasi gangguan air seni dan batu ginjal.

DAN MASIH BANYAK LAGI YANG LAIN, KLIK DISINI BILA MASIH INGIN TAHU

3 Tanggapan so far »

  1. 2

    wawan said,

    Anak saya usianya 7bln, dia kesulitan BAB. klo tidak BAB bisa sampai 7 hari dan keras sehingga dia kesulitan dan klo BAB hrs dipancing dulu. ada obat buat dia ndak ?

  2. 3

    Obat yang sesuai dari klink untuk anak anda adalah:
    Ayu lax: 165rb dan Bio green Rp 248rb. Tambah ongkos kirim, Dimana posisi anda? Anda bisa hubungi saya di 083190569000. Trims. Salam.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar