BERBAGI PENGALAMAN DALAM ADSENSE

Dari sejak tahun 2008, yaitu semenjak saya diterima jadi publisher resmi di Google Adsense, saya sudah bercita cita ingin menuliskan bagaimana cara agar kita menjadi penulis resmi dan mendapat gaji langsung dari Google. Cita cita ini terlahir karena susahnya mendapat informasi tentang bagaimana agar bisa menjadi penulis bergaji di Internet. Sering saya membuka situs para penulis Google Adsense di Internet, tapi mereka selalu meminta bayaran atas penerangannya. Ada yang menjual kaset vcd seharga 1 juta, ada yang 2 juta, pokoknya sulit untuk mendapat informasi gratis dari penulis penulis handal yang telah diakui Google sebagai penulisnya. Karena susahnya informasi tentang bagaimana agar berhasil di Google, saya menjadi sangat ingin mengajari kawan sebangsaku sendiri, kawan sedaerahku seperti di Mandailing Natal Sumatera Utara. Tapi berhubung karena Google Adsense tidak menerima tulisan berbahasa Indonesia, akhirnya saya jadi terpacu untuk menulis artikel artikel yang berbahasa Inggeris. Tapi walaupun demikian, saya tetap saja bertekad, saya akan menulis tulisan yang berbahasa Indonesia kapan saja saya punya waktu. Lalu pada tahun 2010 ini, saya mulai menulis keterangan dari Google Adsense. Memang saya tidak menerangkan secara terperinci. Sebab akan menyita waktu yang amat panjang. Saya menulisnya sedikit demi sedikit tentang pengalaman saya. Semoga walaupun sedikit demi sedikit,
Anda akan bisa mengumpul yang sedikit demi sedikit ini dan berhasil nantinya menjadi penulis resmi Google yang langsung menerima gaji dari negara Amerika Serikat.
Bila anda punya bakat untuk menulis, cobalah untuk memiliki halaman di blogspot. Usakan yang anda tulis itu adalah artikel berbahasa Inggeris. Lalu bila anda merasa pengunjungnya sudah banyak maka lakukan pendaftaran untuk jadi penulis Google Adsense disini. Bila Internet anda memakai Internet Explorer, segeralah mendownload Firefox. Coba daftarkan
Blog anda setelah anda memakai Firefox. Sebab Firefox mempunyai jaringan lebih luas dan software lebih ringan. Saya pernah mencoba memakai Internet Explores, tapi baru setelah menggunakan Firefox baru saya diterima jadi penulis di Google Adsense.
Ingin melihat blog saya yang lain? Klik di link ini
Salam dari:
Pemelihara tulisan ini

Tinggalkan komentar