PENGALAMAN SAYA DENGAN ADSENSE

Ada banyak orang yang tidak tahu apa sebenarnya Google Adsense. Ada juga banyak orang yang tahu apa yang disebut Google Adsense. Sebenarnya Google Adsense adalah program dari Google yang menjaring penulis penulis handal untuk diberi gaji dengan penempatan iklan di halamannya. Bila pengunjung mengklik iklan yang ditempatkan di halamannya, lalu Google akan memberi pembagian keuntungan kepada penulis itu. Dari siapa keuntungan itu didapatkan oleh Google? Saya cuma menerangkan sepintas saja. Google memperoleh keuntungan dari Google Adwords. Google Adwords adalah layanan Google untuk menerima iklan dari banyak perusahaan. Dimana semua perusahaan itu akan membayar biayanya sesuai perjanjian kepada Google. Lalu Google akan membagi keuntungan itu kepada penulis penulis yang banyak pengunjungnya, sudah diterima di Google Adsense sebagai Publiser, dan punya halaman di blogspot untuk sarana tempat penulisan oleh publiser dan juga sarana tempat buat Google Adsense untuk menempatkan atau juga memaparkan iklannya.
Dalam hal Google Adsense ini, ada banyak orang yang sudah mendaftarkan dirinya tapi tidak diterima sebagai publiser dan ada banyak orang yang mendaftar dan berhasil diterima dan sukses mengumpul dollar dari Google Adsense ini.
Saya sendiri pernah 5 kali mendaftar pada Google Adsense di Amerika tapi selalu ditolak. Tapi ketika saya mendaftar pada ke 6 kalinya, akhirnya saya diterima.
Dengan perasaan syukur yang amat dalam saya panjatkan pada Yang Kuasa. Saya akhirnya diterima jadi Publiser resmi di Google. Betapa senang hatiku. Dari berinternet tanpa guru, belajar sendiri dengan coba coba, tapi akhirnya diterima di Google Adsense, dan langsung menerima daftar gaji saya yang online setiap waktu.
Kedengaran mudah. Tapi ada satu lagi yang perlu saya tuliskan di halaman ini. Yaitu tentang Bahasa Inggeris. Google Adsense belum menerima tulisan berbahasa Indonesia. Anda yang berkeinginan menjadi publiser di Google Adsense, belajarlah Bahasa Inggris dengan sungguh sungguh. Saya sendiri sudah memulai berkecimpung di Dunia Google Adsense sejak tahun 2008. Cobalah untuk mengexpresikan diri anda sambil meraih uang sebagai seorang penulis di Google.
Ingin mencoba jadi publiser di Google Adsense KLIK DI LINK INI
Kunjungi juga
Blogspot saya disini dan disini
Terima kasih.

4 Tanggapan so far »

  1. 3

    wah sejak tahun 2000, ane malah baru kemaren, ajarin dunk master

  2. 4

    Nasution said,

    Bisa ikut gabung ga bang ..gmna caranya


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar