BAPAK HIDAYAT TELAH KEMBALI KE PANYABUNGAN

Calon bupati Hidayat Dahlan (HB) yang tertunda kemenangannya karena satu masalah yang sampai ke Mahkamah Konstitusi telah kembali ke kampung halaman. Ke bona pasogit Mandailing Natal. Calon bupati Hidayat Dahlan ini disambut oleh banyak penduduk di Panyabungan Kota. Jalan raya di jantung kota Panyabungan sempat macet. Ratusan iring iringan motor maupun mobil yang dengan sengaja menyambut kembali kehadiran calon bupati Madina ini memang sangat banyak. Amat gembira nampaknya masyarakat Mandailing Natal menyambut kedatangan kandidat ini. Memang tak dapat dipungkiri, lebih dari 50 % suara pemilih daerah kota telah diraupnya pada pemilihan bupati yang lalu (2010). Lalu seorang dari calon bupati Madina menuntut kekalahannya. Mahkamah konstitusi di Jakarta memutuskan agar pemilihan bupati di Madina terpaksa diulang. Tentu karena pertimbangan keadilan yang bagus. Tentu merupakan keputusan yang baik. Memang kedengaran sangat janggal, kedengaran cuma bikin capek kalau pemilihan harus dilakukan berulang ulang. Tapi jika ada yang menuntut dengan alasan yang tepat dan bukti yang nyata, tentu lebih baik diulang. Agar kemenangannya jadi lebih bersih, lebih murni tanpa ada curiga dan tuduh menuduh.
Setelah Hidayat Dahlan telah kalah di persidangan, kini ia telah datang kembali ke Panyabungan. Hidayat Dahlan atau HB telah kembali ke tengah rakyatnya. Untuk menunggu pemilukada kembali dilakukan. Untuk ikut serta lagi dalam pilkada Madina tahap ke dua.
Jika kebanyakan rakyat tetap mendukungnya, tentu Hidayat Dahlan yang akan menang. Tapi hasilnya masih dalam penantian di pemilukada ulang nanti. Semua terserah rakyat. Siapapun yang menang, sudah pasti karena keinginan rakyat.
Sambutan masyarakat MANDAILING akan kedatangan Hidayat ini, merupakan tanda bahwa kebanyakan penduduk Panyabungan kota lebih pro pada Calon bupati Hidayat Dahlan.

Suara rakyat adalah suara Tuhan

Pemerintahan suatu negara adalah menggambarkan rakyatnya, dan rakyatnya menggambarkan pemerintahnya.

Mari kita sukseskan pemilukada ulangan di Mandailing Natal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: