Archive for Agustus 23, 2009

INDAHNYA BULAN PUASA

Tak bosan bosannya saya menulis cerita bulan Ramadhan di blog saya ini. Meski saya bukan alumni sekolah agama dan juga tidak pernah menjadi seorang santri.
Keadaan yang akan saya tuliskan di halaman saya, adalah situasi ramainya mesjid di bulan puasa. Seperti pada sholat Dzuhur, Azhar, dan yang lainnya. Tidak hanya di kala sholat, di waktu antara sholatpun banyak kaum muslimin memasuki mesjid. Ada yang menghabiskan waktunya dengan membaca ayat ayat Tuhan. Memang benar benar magfirahlah bulan Ramadhan ini. Kaum muslimin kelihatan beribadat semaksimal mungkin. Mengharapkan ridha Tuhan. Mengharapkan ampunan dari yang kuasa. Begitulah kira kira perbedaan antara bulan Ramadhan dengan bulan bulan lainnya. Belum lagi banyaknya makanan berbuka puasa di pusat pasar. Makanan bermacam macam dipajang berbaris. Banyak makanan dan mimuman yang tidak ada ditemui di pusau pasar Panyabungan. Maksud saya, makanan seperti itu hanya dijual di waktu bulan puasa. Seperti makanan Sarabi, kue bongko, onde onde, roti India, dan yang lainnya. Begitu semaraknya bulan puasa di daerah saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya.

Bila anda ingin memperoleh uang dari intrenet Klik disini

If you want to get money from your site, Click here
PenulisBukuHaji

Thank you

Comments (5) »