KEGUNAAN BLOG DAN WEBSITE

Keuntungan mempunyai blog dan website.
Tentu sudah lebih banyak pengguna Internet yang mengetahui apa kegunaan ataupun keuntungan mempunyai blog. Tapi walaupun banyak yang sudah tahu, tentu masih banyak yang belum tahu. Di dalam blog ini akan saya tuliskan beberapa manfaat blog ataupun website. Di dalam blog, kita bisa menuliskan apa saja yang kita suka. Termasuk pengalaman, cerita kehidupan kita, pengajaran, dan apa saja. Sangat mengasyikkan apalagi blog kita menjadì blog populer ataupun blog yang pertumbuhannya bagus. Saya sendiri pernah mendapat peringkat ke 5 dalam pertumbuhan terbagus di seluruh dunia (untuk yang berbahasa Indonesia), juga pernah mencapai top post (tulisan terlaris) di seluruh dunia dalam jaringan WordPress. Alangkah bangganya kita sebagai seorang penulis bila pernah mencapai prestasi seperti itu.
Di dalam blog, kita juga bisa mempromosikan barang dagangan kita. Seperti halnya saya memperdagangkan buku karya saya berjudul 40 Hari Di Tanah Suci. Bukan hanya soal memasarkan barang dagangan. Kita juga bisa mencari uang di Internet. Sangat mengasyikkan sebagai pekerjaan tambahan buat kita. Untuk mencobanya anda bisa coba daftarkan email anda setelah mengklik LINK INI. Betapa menyenangkan mempunyai blog dan website. Masih banyak kegunaan mempunyai blog. Bila anda terus menggunakan Internet, anda pasti akan semakin banyak tahu.
Dulu saya juga belajar sedikit demi sedikit tanpa guru. Saya hanya belajar dari dari tulisan tulisan orang lain. Bahkan setengah tahun setelah saya pandai buka Internet, saya malah belum tahu apa arti blogger. Padahal masalah blogger sering diperbincangkan di media televisi. Untuk berbicara lebih to the point, saya terangkan saja bahwa blogger adalah penulis blog. Jadi begitulah saya pelajari semuanya dengan coba coba saja. Belakangan teman akrab saya juga sangat suka menulis blog. Kami sering tukar pikiran dan tukar pengalaman. Cukup sekian dulu penerangan saya mengenai blog dan website. Bila anda ingin membaca salah satu blog teman saya, anda boleh COBA KLIK DISINI
Thank you

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    ryankharisma88 said,

    Infonya bermanfaat, terima kasih. Salam persahabatan…
    (By: http://ryankharisma88.wordpress.com)

  2. 2

    medysept 91 said,

    Selamat bro, moga selalu sukses.

  3. 4

    gotang said,

    okt boosss tq salam kenal

  4. 5

    gotang said,

    oke boosss tq salam kenal


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar