Siapa yang berwajah mirip Michael Jackson

Mungkinkah anak keturunan kita bisa mirip dengan sosok dan wajah manusia favorit kita?
Secara genetika, jawabnya tidak mungkin. Tapi pada kenyataannya sering terjadi demikian. Pernah saya membaca satu biografi dalam satu surat kabar bahwa terkadang ini bisa terjadi. Seperti halnya pada artis terkenal Nike Ardila. Dan ada lagi yang lain yang tidak begitu terkenal orangnya. Saya juga merasakan yang dirasakan penyanyì Nike Ardila inì. Saya seorang yang mengidolakan Raja Rock Michael Jackson yang terkenal dengan nama julukannya Jacko atau Mikail. Dari sejak duduk di bangku SMA saya sangat senang melihat gaya penyanyi Amerika bernama Michael Jackson ini. Saya ikuti terus masa masa jayanya. Mulai saat ia menyanyikan lagu My Summer Love hingga lagu Black or White. Saya senang lagunya, musiknya gayanya, termasuk wajahnya yang manis setelah dioperasi. Lalu apa yang terjadi sesudahnya. Putri sulung saya berwajah mirip Michael Jackson. Wajahnya gerak geriknya, gayanya, rambutnya, terasa mirip dengan penyanyi Jacko. Sayapun heran, tapi itulah yang terjadi. Sayangnya Michael Jackson seorang laki laki, tapi anak saya seorang perempuan. Tapi wajah dan sosoknya serta gayanya sangat mirip. Inilah jawaban dari pertanyaan saya tadi. Rupanya dengan mengidolakan seseorang, bisa mengakibatkan anak kita mirip dengan seorang yang kita idolakan. Tanpa bukti memang susah dipercaya, tari saya punya bukti di depan mataku sendiri. Yaitu buah hatiku sendiri. Saat saya menuliskan blog ini, sang idola Michael Jackson telah tiada. Semoga
ia diterima disisinya.

Terima kasih telah mengunjungi halaman saya:
Profil penulis
Bursa Buku Haji
Disini ada Dollar
Click here to get money
Kajian agama

Thank you

1 Response so far »

  1. 1

    ikhwan said,

    aku mau liat foto anaknya dong …mirip atau ndk???


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar