CARA MENYADAP TELEPON SELULAR

Bagaimana melacak sms dari hp atau ponsel seseorang.
Ini yang sering diinginkan seseorang. Ini namanya menyadap sms. Maksudnya, kita akan tahu apa saja sms yang sampai pada seseorang dan apa saja sms yang dikirim oleh yang kita sadap. Bukan itu saja yang ada dalam layanan penyadapan ini. Memblokir panggilan pada nomor tententu juga bisa. Misalnya kita tidak ingin ditelepon seseorang, kita bisa menaktifkan pemblokirannya dari ponsel kita. Cukup banyak yang akan bisa kita manfaatkan dari penerangan yang akan saya berikan. Lebih dahulu di halaman akan saya terangkan mengenai penyadapan sms. Langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah dgn mengetik: Menu
Lalu kirim ke 2255.
Maka akan datang balasan:
SMS Pro
1. Service Info
2. Auto Reply
3. Divert
4. Copy
5. Black List
6. White List
Semua SMS dalam session ini gratis.

Sedikit akan saya terangkan mengenai jawaban ini.
Jika anda ingin menyadap sms, maka jawablah sms jawaban tadi dengan angka 4. Jika anda ingin, ingin memblokir panggilan dengan nomor tertentu, maka jawab nomor 5. Jika sudah dijawab ke 2255, maka akan datang kembali jawaban:
SMS Copy Service
1. Registrasi (Rp.1000/bln)
2. Tambah nomor pengirim
3. Hapus nomor pengirim
4. Tambah nomor penerima
5. Hapus nomor penerima
6. Aktivasi
7. De-aktivasi
8. Status
9. Unreg
10. Info
00. Kembali ke menu awal

Jika jawaban ini telah datang, maka kliklah angka 1 untuk mendaftar. Lalu jawaban akan datang lagi mengatakan bahwa kita sudah berhasil mendaftar ke layanan penyadapan ini.
Lalu kembali kita jawab dengan apa yang kita suka. Jika kebetulan hp teman kita yang akan kita sadap, maksudnya jika kita ingin tahu kiriman kiriman sms ke hp teman kita maka pilihlah tambah untuk menjawab sms tadi. Bila 2255 meminta jawaban, maka ketiklah nomor hp anda. Maka sejak ini setiap sms yang sampai ke ponsel teman anda akan automatis sampai ke hp anda. Luar biasa kan?
Jika anda ingin melakukan pemblokiran panggilan ke hp anda, maka pilih Black list. Begitulah seterusnya. Teruslah coba layanan layanan yang lain bila anda ingin tahu lebih banyak dengan 2255 ini. Tapi ingat, layanan penyadapan ini hanya berlaku untuk kartu Telkomsel. Silakan dicoba bila memang berguna buat anda. Jika anda ingin menyadap hp teman anda, maka hp teman andalah yang anda pergunakan untuk mengirim sms ke 2255. Selamat mencoba.

10 Tanggapan so far »

  1. 1

    Panda said,

    bang, itu no hp yg akan disadap harus pake telkomsel juga? -_-

  2. 2

    indry said,

    bang kita pilih tambah yang mana tmbah pengirim atau tambah penerima supaya sms yang masuk di hp temen bisa masuk masuk di hpku?
    di tunggu balasannya di inbox ya,makasih bang..

  3. 3

    Tambah penerima saja.
    Cuma bisa untuk kartu telkomsel

  4. 4

    hamdan wahyudi said,

    bang cara memblokir nomor hp orang gimana?

  5. 5

    anggie said,

    bang, saya menyadap sms pacar saya, memang berhasil tapi kok saya cuma bisa baca sms selingkuhan pacar saya,sedangkan sms pacar saya ke selingkuhan nya saya ngk bisa baca…..gimana itu bang

  6. 6

    zerox said,

    yang dimasukin nomor hp kita atau orang yang mau disadap bang?

  7. 7

    rara said,

    bang.. kenapa harus simpati sich..
    kasih dunk yg buat kartu m3 nya..

  8. 8

    Pulungan said,

    Great thanks for this Sharing Pak Haji, it’s useful for me as investigator

  9. 9

    sayangku said,

    kalau kartu m3 ga bisa ya/

  10. 10

    Boleh jpa sich tp aq blum coba, apakah bohongan ato tidak.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar