Archive for Juli 14, 2009

PHOTO KEKASIH

Hubunganku dengan LEN belum termasuk lama. Mungkin hanya sekitar dua bulan. Tapi cintanya telah merubahku 180 derajat. Saya mulai tidak suka keluyuran lagi. Saya lebih suka menghibur diriku dengan pergi bertanding catur, menontm tv, ngobrol bersama teman, atau apa saja asal jangan urusan perempuan selain LEN. Rasa rindu ingin selalu bersamanya semakin memuncak. Sampai sampai aku tidak mau lagi memajang photonya di dinding kamarku. Mulanya sering kupandang potetnya di kamarku. Kupandang di saat aku ingin menikmati wajahnya. Rambut sampai sebahu, bibir memerah dengan lipstik yang ia pakai. Gaun berwarna biru bercampur putih. Menawan sekali. Sering aku memandangi wajahnya di saat aku mau tidur. Tidak pernah saya menyimpan photo perempuan sebelumnya. Tidak pernah seumur hidupku. Tapi untuk LEN, saya benar benar terlena dengan kelembutannya cintanya, dengan pengertiannya padaku, dan juga dengan kecocokanku mengobrol bersamanya. Lalu karena rasa selalu ingin di dekatnya, karena selalu ingin melihat photo wajahnya di dinding kamarku, akhirnya aku menyimpannya ke tempat lain. Kuambil dari dinding dan kusimpan di antara buku buku milikku. Kuakui aku sangat mencintainya. Bahkan terlalu merindukannya. Karena itu aku menyimpan photonya. Itu hanya membuatku semakin rindu. Aku ingin selalu dekat dengannya. Aku ingin mendekapnya penuh cinta. Aku tidak mampu hanya berteman dengan selembar photo. Karena itu saya sering menemuinya bila rindu sudah tak tertahankan. Hari hariku mulai terasa tak ada arti tanpa bersamanya. Malam malamku terasa sangat sepi bila tidak besama LEN. Sungguh aku sudah benar benar terjerat dalam cintanya yang begitu memberi arti buat kehidupanku. Kusimpan photonya. Kubiarkan aku tertidur saat mencoba jangan terlalu mengingatnya. Mengingat cinta gadis yang sangat aku rindu dan yang sangat kuharapkan.
By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci
Thank you

Comments (1) »

CARA MENCIPTA WEBSITE

Bagaimana cara membuat sebuah website. Ini merupakan satu pekerjaan yang sulit bagi seorang pemula
di dunia maya. Tapi dengan satu panduan dan juga dengan satu manual yang konprihensive, tentu akan meringankan langkah kita untuk membuat satu website. Di halaman ini, saya akan menuliskan satu panduan atau manual tentang bagaimana caranya membuat website atau sebuah situs yang gratis atau tanpa bayar sedikit pun.
Pada mulanya kita coba masukkan kata ‘page.tl’ ke dalam search engine di GOOGLE. Lalu tekan search untuk mencari yang anda inginkan. Maka akan muncullah halaman yang menawarkan website gratis atau free website. Pilihlah situs Free website housting your homepage for free. Setelah halaman baru dengan judul Free website.com telah terbuka di layar internet, maka anda telah sampai pada proses pembuatan website. Di antara pilgan: start, register, login, board, example, maka silakan anda register. Kemudian anda bisa mengisi data pada halaman yang muncul sesudahnya. Tulislah nama domain anda Sesuai nama website yang anda suka. Isi judul website anda pada kotak title of the homepage. Lalu engkapi nama email, beri password anda pada kolom yang disediakan, tulis umur, nama negara, sehingga data tertulis lengkap seluruhnya. Lalu klik send registration, maka anda telah berhasil membangun satu website baru dengan alamat: http://www.namadomainanda.page.tl
Untuk memulai menulis halaman website, maka anda harusnya mulai dari login. Isi kotak kosong dengan nama domain anda, kemudian lengkapi password. Maka halaman pengisian telah hadir di depan anda. Mudah caranya, kan? Inilah jawaban bagaimana cara membuat sebuah website. Anda ingin menciptanya silakan mulai dari panduan di atas. Saya seorang penulis buku dari SUMATERA UTARA. Bila anda ingin melihat contoh website saya yang masih termasuk sederhana, maka klik judul buku dibawah halaman ini.
By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci
Thank you

Comments (1) »