CARA MENCIPTA WEBSITE

Bagaimana cara membuat sebuah website. Ini merupakan satu pekerjaan yang sulit bagi seorang pemula
di dunia maya. Tapi dengan satu panduan dan juga dengan satu manual yang konprihensive, tentu akan meringankan langkah kita untuk membuat satu website. Di halaman ini, saya akan menuliskan satu panduan atau manual tentang bagaimana caranya membuat website atau sebuah situs yang gratis atau tanpa bayar sedikit pun.
Pada mulanya kita coba masukkan kata ‘page.tl’ ke dalam search engine di GOOGLE. Lalu tekan search untuk mencari yang anda inginkan. Maka akan muncullah halaman yang menawarkan website gratis atau free website. Pilihlah situs Free website housting your homepage for free. Setelah halaman baru dengan judul Free website.com telah terbuka di layar internet, maka anda telah sampai pada proses pembuatan website. Di antara pilgan: start, register, login, board, example, maka silakan anda register. Kemudian anda bisa mengisi data pada halaman yang muncul sesudahnya. Tulislah nama domain anda Sesuai nama website yang anda suka. Isi judul website anda pada kotak title of the homepage. Lalu engkapi nama email, beri password anda pada kolom yang disediakan, tulis umur, nama negara, sehingga data tertulis lengkap seluruhnya. Lalu klik send registration, maka anda telah berhasil membangun satu website baru dengan alamat: http://www.namadomainanda.page.tl
Untuk memulai menulis halaman website, maka anda harusnya mulai dari login. Isi kotak kosong dengan nama domain anda, kemudian lengkapi password. Maka halaman pengisian telah hadir di depan anda. Mudah caranya, kan? Inilah jawaban bagaimana cara membuat sebuah website. Anda ingin menciptanya silakan mulai dari panduan di atas. Saya seorang penulis buku dari SUMATERA UTARA. Bila anda ingin melihat contoh website saya yang masih termasuk sederhana, maka klik judul buku dibawah halaman ini.
By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci
Thank you

Iklan

1 Response so far »

  1. 1

    eddy said,

    Komentar ini bukan komentar asli.
    Maaf. Kami tidak ingin memposting KOMENTAR orang yang terlalu pintar dan terlalu angkuh, apalagi tidak sopan.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: