WELCOME OBAMA TO INDONESIA

Selamat Datang Obama.
Selamat datang putra Indonesia yang telah menjadi pemimpin dunia.
Meski kedatangan Obama tertunda karena masalah internal Amerika, namun Obama tetap akan datang pada bulan Maret ini ke negara tercinta Indonesia. Negara tempat Obama sang pemimpin dunia mengecap pendidikan selama beberapa tahun di masa kanak kanaknya.
Obama yang sangat diharapkan banyak manusia untuk menyatukan Barat dan Timur, dan juga mendamaikan dunia yang sering terancam teror karena sebagian orang Islam merasakan adanya diskriminasi terhadap ummat Muslim. Obama benar benar orang yang diyakini dapat mewujudkan tercapainya perdamaian dan keakuran Timur dan Barat. Saya masih ingat apa janji janji Obama ketika melakukan kampanye di saat berharap menjadi presiden terpilih Amerika. Dia mengatakan Prioritas utama setelah jadi Presiden adalah memulihkan perekonomian Amerika. Dia juga mengatakan agenda utamanya adalah masalah Palestina yang saat itu tak henti hentinya dihujani bom sulfur oleh negara Israel. Banyak janji yang diucapkan Obama, seperti menyelesaikan masalah Irak, Afganistan dan juga penutupan penjara Guantanamo yang terkenal sebagai tempat terjadinya penodaan Al Qur’an oleh air kencing sipir penjara. Meski belum semua janji Obama terealisasi, tapi satu persatu ia jalankan penuh hati hati. Semangat Muslim semakin sehat karena Obama diyakini tidak akan memandang sebelah mata kepada Islam.
Tugas untuk mencintai masyarakat Muslim bukanlah hal yang mudah di Amerika. Apalagi Obama tinggal di negara yang dipenuhi orang Jahudi, Kristiani dan Atheist. Bayangkan saja, diantara banyaknya Senat di Amrik, tapi hanya 2 orang saja yang beragama Islam. Tapi Obama tetap berusaha menyatukan Islam dan Barat. Memang Obama bukanlah pemimpin yang pro Islam, tapi Obama pasti bukan musuh Islam seperti halnya George Bush yang sangat tidak menyukai Muslim. Agama Islam adalah agama dari ayah kandungnya Barack Obama. Jadi jelaslah Obama bukanlah musuh Islam. Dia adalah pemersatu Islam dan Barat. Selamat datang Obama. Semoga kesalah pahaman Barat terhadap Islam bisa dijernihkan.
Rencananya Obama akan datang ke Indonesia pada 23 Maret 2010 dan akan berada di bumi INDONESIA hingga 26 03 2010. Ia akan mengunjungi bekas sekolah SD nya di Menteng. Ia akan berkunjung ke Jogjakarta tempat ibunya pernah mengadakan observasi, Obama rencananya juga akan mengunjungi Bali dan terus melanjutkan perjalanannya ke negara Australia.

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    blog walking..

    koleksi foto Ogoh-ogoh ,ragam budaya bali bisa dlihat disni :
    http://programatujuh.wordpress.com/

  2. 2

    SELAMAT DATANG BARACK OBAMA
    SELAMAT DATANG BARACK OBAMA
    SELAMAT DATANG BARACK OBAMA
    SELAMAT DATANG BARACK OBAMA
    SELAMAT DATANG BARACK OBAMA
    SELAMAT DATANG BARACK OBAMA


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: