CONTOH SMS YANG MENYUKAI BUKU HAJI DARI KAMI

CONTOH SMS PEMBELI PADA PENULIS BUKU
HAJI.

Pembeli: Ass, dngan pak anwar ashari ya..maaf sblumnya bpak lewat sms, saya rencananya mau beli buku 40 hari di tanah suci, saya di kota demak-jawa tengah. JAMAL ALI

Penulis: Boleh pak. Harga buku 32rb. Ada 3 jilid, jadi 96 ribu. Ongkos kirim 60rb pak ya. Maaf terlambt jawab.

Penulis: Alaikum salam. Terima kasih atas perhatian pada buku saya, pak.

Pembeli: Ass, pak anwar, Wah ongkirnya kok mahal ya pak, pakai pos biasa tdak apa2 pak..oiya ada rek mandiri pak, saya pakai bank mandiri, trmksh..wassalam

Pembeli: Iya paket pos biasa tidak apa2 pak, bisa minta no rekeningnya pak anwar, insyallah besok saya transfernya..

Penulis: Assalam. Pakai pos biasa pun jadi. Tentu lebih murah pak. Cuman 25rb saja. Rek syariah mandiri kita ada. Kami kirim nmr rekeningnya, pak?

Penulis: Bank mandiripun ada pak. Kami kirim nmr reknya, pak?

Penulis: Nama: H M Anwar ashari Tanjung. No rek: 1070002071910. Bank Mandiri, Panyabungan, Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

