Selamat Datang Bahagia

Foto0144Foto0147Foto0144Foto0146Kesehatan memang amat tinggi nilainya. Keberkahan hidup paling utama adalah kesehatan. Yang lainnya merupakan nomor 2, 3 dan nmr kesekian. Kutuliskan blog ini karena rasa bahagia yang amat sangat yang disebabkan pulihnya kesehatan saya.
Sejak 5 Juni 2013 lalu saya didera penyakit yang berkepanjangan. Mulai dari sakit saraf lidah yang menyebabkan saya tidak bisa makan, lalu penyakit malaria dan terakhir penyakit tipus.
Sejak 5 Juni lalu saya tidak bisa bekerja, tidak bisa bergaul dan juga tidak bisa ke mesjid. Kemarin merupakan hari pertama saya mulai sehat. Itupun masih jauh dari normal. Kemarin saya sudah ikut bekerja di usaha saya selama 30 menit. Hari inipun masih segitu. Mudah mudahan besok bisa bertambah. Sehingga saya bisa kembali beraktifitas seperti biasa.
Walaupun saya masih bisa bekerja 30 menit, bagi saya itu sudah merupakan kemeningkatan yg lumayan.
Kuukir cerita kesehatan saya ini di halaman ini dgn maksud agar sanak family dan handai tolan tahu bahwa kesehatan saya sudah mulai berangsur pulih.
Sejak 5 Juni 2013 hingga hari ini tgl 23 Okt 2013 bukanlah waktu yang singkat untuk mengalami sakit. Tapi begitulah, setiap derita pasti ada akhirnya. Mudah mudahan ini sudah merupakan akhir. Kutampilkan di bawah ini photo saya dan istri ketika di toko. Begitu juga dgn beberapa orang karwayan saya yang hadir.
Di photo ini sudah nampak sehat. Mudah mudahan ini semua jadi kenyataan dan doa. Selamat tinggal derita. Selamat datang kebahagiaan dan kesehatan. Lindungilah kami semua ya Allah. Amin.

Foto0312Foto0316Foto0319

Tinggalkan Balasan

