Kemilau Kehidupan Yang Kuperoleh Dari RS Permata Madina

Derita tipus yg saya alami amatlah berkepanjangan. Ke mesjid tak mampu, apalagi untuk pergi mencari makan. Tapi Tuhan memang punya ketentuan yang tak bisa kita robah. Minggu ini Tuhan membukakan tabir terang buat saya. Dgn konsultasi yg amat lama dgn seorang dokter spesialis di Rumah Sakit Permata Madina, Panyabungan, akhirnya jalan menuju kebaikan mulai nampak. Dgn obat yg ia beri selama ini tapi tak mengubah apapun, hari ini sang dokter itu memberi nasehat yang panjang, asa yang bagus, kajian agama yang cukup berguna, apalagi ditambah resep dokter yg benar benar patent, ini yg memberi harapan bagus buat kesembuhan saya yang benar benar sudah saya yakini akan tiba di depan mata.
Inilah nama nama obat yg dokter berikan pada saya:

lansoprazole 2 x 1 hari di minum setengah jam sebelum makan.

Cefspan 2 x 1 hari

braxidin 2 x 1 hari

bioGaiarillus 2 x 1 hari.

Dan apa pula saran, asa, serta harapan yang ia beri?
Banyak sekali. Tapi sayang saya hanya akan menuliskan sedikit saja. Sebab alat yang saya pakai untuk menuliskan halaman ini hanyalah ponsel biasa. Jadi tak bisa untuk menulis banyak.
Antara lain yang dikatakan dokter itu adalah jangan lagi makan terlalu sering. Memang saya sering melakukannya. Kadang 6 sampai 7 kali dalam sehari. Tapi itupun hanya sedikit sedikit dan sering lapar. Kadang 1 jam setelah makanpun sudah lapar lagi. Tapi kata dokter, usus perlu istirahat. Jadi saya seharusnya hanya makan 2 sampai 3 kali sehari. Diantaranya cuma boleh minum air putih. Sebab menurut penelitian orang orang baratpun, puasa sangat bagus bagi kesehatan. Bahkan bisa meningkatkan anti bodi seseorang menjadi 200 x lipat. Jadi inilah salah satu yg dianjurkannya. Memang pada mulanya berat. Tapi lama lama akan tahan dan akan semakin sehat. Banyak yang ia katakan. Banyak yg ia sampaikan. Tapi soal makan ini saja yang saya tuliskan. Sebab jika usus mempunyai waktu istirahat yang cukup, maka anti bodi kita akan meningkat. Semua ia terangkan secara detail. Sehingga saya seperti mendapat asa yang berharga setelah konsultasi dgn dokter ini. Sepertinya saya sudah mendapat berlian yang amat berharga di rumah sakit Permata Madina ini. Hari pertama dan hari kedua, memang mulai kurasakan kemeningkatan kesehatan saya. Semoga akan terus meningkat. Semoga saya bisa sehat lagi seperti semula. Amin.
Di bawah ini ada photo saya yg amat pucat ketika saya menderita sakit.

at2at1hari raya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: