Obat Obatan Yang Saya Konsumsi Ketika Menderita Tipus

Perobatan selanjutnya yang saya lakukan ke rumah sakit yang menangani penyakit saya berjalan mulus. Cuma penyakitnya saja yang susah di obati. Pada perobatan ke 3, ini, yakni pada hari ke 11 setelah rumah sakit tempat saya berobat menangani saya, mereka memberi:
Nufalet 1 x 1 hari
Bionemi 2 x 1 hari
Nichoviton 2 x 1 hari
Famotidine 2 x 1 hari (sblm makan)
BioGaia 2 x 1 hari (dikunyah 1/2 jam setelah makan)

Sampai pada hari ke 18, penyakit tipus saya juga belum takluk. Lalu pada hari ke 18, saya kembali diberi obat antara lain:
Nichoviton 2 x 1 hari
Levofloxacin 500 mg 1 x 1 hari
famotidine 20 mg 2 x 1 hari
Zegavit 2 x 1 hari
BioGaia 2 x 1 hari dikunyah 1/2 jam setelah makan.
Hari ke 25, kemeningkatan kesehatan saya sudah mulai meningkat. Walau di hari ini saya belum bisa kerja, belum bisa sholat di mesjid. Hari ini hari ke 25. Kembali lagi saya diberi obat. Yang insyaAllah akan saya tulis pada halaman selanjutnya.
Ya Allah berilah saya kesehatan agar saya bisa bekerja dan beribadat sebaik mungkin. Amin.

Tinggalkan Balasan

