Obat Untuk Penderita malaria

Obat malaria
saya tinggal di madina.
ya itu sarang malaria di seluruh indonesia. saya merasa berkeinginan untuk menuliskan obat penyakit malaria ini, untuk berbagi pengalaman buat anda-anda semua. dibawah ini telah kutuliskan obat malaria yg bisa digunakan untuk orang dewasa antara lain adalah:

1. pacetik-500 paracetamol 500 mg. di minum tiga tablet 1 hari. konsumsilah selama 3 hari.

2. zecaneuron vitamin B1,B6,B12. Di minum 2 taplet sehari, dikomsumsi selama 3 hari.

3 .Thiamfenicol 500 mg kapsul, di minum 3 * 1 hari, dikomsumsi selama 3 hari.

4. 3 butir taplet suldok diminum pada hari ke 1 seluruhnya tapi diberi jarak 1 jam per setiap taplet hingga habis.

Gunakanlah ke 4 jenis obat diatas untuk menyembuhkan malaria anda. semoga tulisan saya ini berguna buat anda. semoga penyakit malaria anda cepat sembuh. ilmu ini saya tahu karna dokter memberi obat-obatan seperti ini pada ayah saya, ketika ayah saya menderita penyakit malaria.
saran dokter: banyak minum air putih.
trims.
ditulis oleh ABDUR RAHMAN.

Tinggalkan Balasan

