DUA ORANG PNS YANG JADI POLISI GADUNGAN DI MADINA

Selasa malam tgl 28 Mei 2013, dua orang yang mengaku pemberantas premanisme tertangkap dihajar massa. Dua orang yang mengaku
pemberantas kejahatan ini ternyata hanya polisi gadungan.
Pada malam sebelumnya, 12 orang ABG diperas oleh mereka. Siapa yang keberatan, melapor saja ke kantor Polsek. Itu kata mereka.
Begitulah mereka memeras anak anak ABG ini. Uang, hp, cincin dan kalung dari para ABG disita di alun alun Aek Godang Madina. Kejahatan yang mereka lakukan sudah berulang ulang. Korban sudah banyak yang diperas, ditakut takuti dgn gertakan dan senjata api. Nama baik kepolisian sudah mereka coreng di Mandailing Natal. Tapi pada malam ini, para ABG yang sudah jadi korban sudah tak sabar lagi. Mereka dibantu teman sebaya mereka segera mengintai di tempat yang sama. Kebetulan para polisi gadungan ini sedang beraksi. Para ABG memergoki mereka sedang memeras lagi. Saat ini, tertangkaplah mereka. Massa menghajar kedua polisi gadungan ini hingga babak belur dan kemudian diserahkan ke kantor Polres Madina.
Setelah kedua orang ini tertangkap, maka berdatanganlah banyak ABG yang merasa telah pernah diperas di alun alun Madina ini. Rupanya memang benar kedua orang inilah penjahatnya .
Setelah diperiksa ternyata kedua orang ini rupanya berstatus PNS di kantor Bupati Mandailing Natal. Sekarang keduanya sudah berada di kantor polisi. Banyak ABG yang melaporkan kerugiannya di kantor Polres juga mengakui bahwa orang inilah yang mengaku polisi di Aek Godang Madina. Betapa banyak yang tercoreng nama baiknya karena ulah mereka. Sekarang tinggal menunggu hasil pemeriksaan polisi. Inilah sekilas cerita tertangkapnya dua orang PNS yang mengaku polisi dan sering meresahkan anak muda di Madina.
Entah bagaimana nanti putusan pada kedua pns yang jadi polisi gadungan ini. Apalagi mereka memiliki senjata api dalam melakukan aksinya.

Iklan

1 Response so far »

  1. 1

    Perlunya pengetahuan Masyarakat membedakan mana ciri Polisi yang sesungguhnya dan mana ciri Polisi gadungan, kunjungan balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: