DO’A BUAT BROERY MARANTIKA

Broery Marantika. Dia cukup berbakat dalam bernyanyi. Lagu lagunya cukup menyenangkan hati. Dalam masa masa saya berobat sakit kepala, lagu lagunya cukup punya andil dalam menyembuhkan sakit kepala yang saya derita. Sekarangpun masih begitu. Sering saya memutar tembang Broery disaat saya akan tidur. Memang sakit kepala yang saya derita membuat saya susah tidur. Do’a pada Tuhan, obat herbal yang saya konsumsi, berserta alunan music melankolis Broery Pesulima inilah yang memapah saya untuk tidur. Betapa berjasanya artis yang satu ini dalam hidupku. Semoga saja ia diterima Yang Kuasa disisiNya. Tak dapat kunilai lagi betapa bergunanya tembang tembangnya dalam hidupku. Dia telah berpulang pada yang kuasa. Dia telah meninggalkan lagu lagu manis yang akan bersenandung sepanjang masa. Selamat jalan, Broery. Terima kasih atas lagu lagumu.

Oleh penulis novel:
Percintaan Christina Dan Abdullah
Thank you

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Mami Ibrahim said,

    smg doa ny d kabul kan tuhan.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

