KEMAJUAN SAYA DAN DO’A SAKIT KEPALA

23012013111Hari ini kembali lagi saya menuliskan pengalaman saya dalam
menuntaskan penyakit yang menimpa otak saya yang sebelah kiri. Setelah sebulan yang lalu otak kiri atau otak logika saya mendapat gangguan yang mengakibatkan saya hampir tidak bisa berpikir normal dan saya sempat ragu bahwa penyakit saya tak bisa disembuhkan lagi, saya terus berobat dan berobat hingga saya mendapat kemajuan kesehatan yang lumayan. 30 hari paska saya mendapat masalah dgn otak kiri saya, sudah banyak kemajuan yang saya dapatkan. Meski saya belum bisa bekerja sebagai mana biasanya. Perobatan terus saya jalani. Berobat dokter, berobat ke alternatif dan yang lainnya demi mengharapkan kesehatan yang amat tinggi nilainya.
Dalam hal ini, istri saya juga memberi obat beberapa kali pada saya. Yaitu obat yang didoakan pada Tuhan dgn bacaan sebagai berikut: Baca Fatiha 7x,
Al iklas 3x,
An nas 3x,
Al falak 3x,
Allohu ya syifa 3x..hu ya Allah jadikan air putih ini jadi obatku. Lalu diminum dan dihapuskan ke tempat yang sakit, sambil membaca sholawat.

Anda bisa menggunakannya bila anda mendapat masalah dgn otak anda. Minggu keenam saya menderita masalah dgn otak kiri saya, dokter yang menangani penyakit saya mulai menyarankan agar saya mencoba memakai kemball otak saya untuk berpikir lebih sering. Jangan dibiarkan terlalu banyak istirahat agar otak tidak terbiasa tidak bekerja. Tapi katanya jangan terlalu dipaksa. Dicoba saja sebisanya agar otak mulai belajar untuk bekerja kembali. Semua aktifitas yang biasa saya lakukan mulai saya ulangi walau tidak maksimal. Seperti membaca buku, main catur, main bulu tangkis walaupun cuma sebentar. Saya pergi ke lapangan badminton walaupun kepala saya masih bertempel obat herbal. Tak perduli dgn semua. Yang penting saya sembuh. Kalau teman teman saya di GOR sudah tahu bahwa saya sedang sakit kepala. Mereka malah senang karena saya telah hadir kembali. Saya bermain badminton perlahan lahan walaupun terkadang saya merasa puyeng. Jika sudah terlalu, maka saya hentikan. Istirahat sebentar lalu saya ulangi lagi. Begitulah segala aktifitas saya belum ada yang normal. Tapi begitupun saya meresakan perkembangan ke arah positif pada otak saya walau selangkah demi selangkah. Begitulah keadaan saya saat ini. Semoga saya cepat sembuh. Semoga doa doa yang saya panjatkan dalam setiap sholatku segera dimakbulkan oleh Yang Kuasa. Amin.

23012013113

By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci

Tinggalkan Balasan

