BEBERAPA CARA PENGOBATAN SAKIT KEPALA

Di halaman ini saya tuliskan tiga macam cara untuk mengobati sakit kepala. Pengalaman dan pengetahuan ini saya dapatkan karena saya pernah menderita sakit kepala yang cukup parah. Sampai sampai otak kiri saya hampir tak dapat dipungsikan. Kejadian ini menimpa saya pada 15 Desember 12. Hingga pada saat saya menuliskan halaman ini pada 21 Januari 2013 belum juga pulih seperti semula. Tapi sudah ada kemajuan menuju yang lebih baik. Sekiranya penyakit yang saya derita bernilai 100, sekarang rasa sakitnya sudah tinggal 20 lagi. Sementara kemampuan otak saya sekiranya menurut biasanya bernilai 100, sekarang masih bernilai 20. Jadi masih ada kekurangan 80 lagi. Begitulah kira kira kemajuan kesembuhan masalah otak kiri saya yang sedikit terganggu. Tapi meski begitu, yang jelas sudah ada kemeningkatan hari demi hari. Jika anda salah satu yang menderita masalah dgn otak kiri, perlu sekali mungkin cara pengobatan yang saya ketahui ini anda ketahui dan anda pergunakan.
Salah satu pengobatan sakit kepala ini adalah pengobatan herbal. Yaitu dengan menggunakan buah pepaya yang masih muda. Yakni pepaya yang biji di dalamnya masih berwarna putih. Parutlah pepaya ini. Ambil sarinya dan minumlah tanpa mencampurnya lagi dgn air. Cara ini saya peroleh dari teman saya bermarga Tambunan yang tinggal di Kayu Jati. Cara pengobatan sakit kepala yang lain yang saya ketahui adalah dgn cara mengkusuk lengan. Disaat mandi, kusuk pijit pijitlah lengan anda hingga hampir sampai ke sikut. Kedua lengan dikusuk sambil membaca Bismilahirrahmanirohim. Innahu sulaimana wa innahu bismillahirrohmanirrohim. Lengan dikusuk sekitar 5 menit. Mudah mudahan penyakit anda sembuh. Cara pengobatan sakit kepala ini saya dapatkan dari seorang mitra bisnis saya bernama Payungan dari Panyabungan Tonga.
Cara pengobatan yang ketiga yaitu dengan cara herbal. Ambil: Lada putar satu biji,
21 lembar daun sirih.
2 siung bawang putih.
Ketiga bahan ini direbus dgn air 4 gelas. Inilah diminum selama tiga hari. Jika airnya kurang, maka tambah airnya 2 gelas. Begitulah cara pemakaiannya. Tambahan dari obat ini adalah:
1 siung bawang putih.
1 genggam beras.
Kedua bahan ini digiling sampai halus. Lalu dioleskan ke bagian kepala yang sakit.
Inilah beberapa cara mengobati sakit kepala yang sempat saya tuliskan hari ini. Semoga berguna buat anda. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

