KEMANA SAYA BEROBAT SAKIT KEPALA YANG BAGUS

Malam tadi saya ke GOR Mutiara. Tempat saya biasa bermain badminton dua kali dalam seminggu. Tapi malam ini bukan lagi untuk bermain, tapi hanya karena ingin bertemu teman teman satu tim. Perasaan saya biasa biasa saja. Tidak ada rasa takut akan kematian yang sedang sering saya pikirkan saat ini. Apalagi beberapa jam yang lalu dokter yang menangani penyakit saya sudah mengatakan penyakit saya sudah tidak bisa diobati lagi. Dia memberi saya obat. Jika ini tidak juga berhasil, selanjutnya dia hanya akan memberikan saya vitamin vitamin. Katanya penyakit yang saya derita tidak bisa diobati secara medis. Dia menyarankan agar saya mencoba berobat ke ahli akupuntur. Katanya jika pengobatan tidak bisa dituntaskan dengan cara medis, maka jalan selanjutnya adalah akupuntur. Saya cuma terdiam mendengar pernyataan dokter yang merawat saya. Di hati, saya cuma bergumam, dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Jika ada awal, pasti ada akhir. Tidak ada yang kekal di dunia ini. Akhir kehidupan merupakan hal yang lumrah. Sebaik yang saya mampu, sudah saya lakukan di saat saya sehat di sepanjang hidupku. Meski begitu perkataan doter tadi, saya tìdak mau berputus asa. Masih banyak teman teman saya yang bisa dijadikan tempat curhat maupun sharing. Mungkin mereka masih bisa menunjukkan jalan terang buat saya kemana seharusnya berobat. Apa seharusnya yang saya lakukan untuk mengobati penyakit sakit kepala yang sudah saya derita selama tiga minggu ini. Kepala saya terasa sedikit nyeri. Tidak bisa berpikir banyak. Sedikit saja saya berpikir, kepala saya terasa makin sakit. Itu yang saya alami belakangan ini. Perobatan secara medis sedang saya jalani, begitu juga dgn pengobatan alternatif. Tapi belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Saya cuma berdo’a semoga Tuhan memberi saya kesehatan. Dan saya juga berharap agar teman teman bisa memberi masukan pada saya agar saya tahu bagaimana mengatasi sakit di kepala saya dan kemana saya seharusnya berobat.

Foto0113

Tinggalkan Balasan

