MELEPAS KEPERGIAN CALON JAMAAH HAJI KOTA MADYA PADANG SIDEMPUAN

Hari ini tanggal 29 September 2012 saya menginap di Kota Padang Sidempuan. Dalam rangka acara pelepasan kepergian saudara saya ke tanah suci buat melaksanakan ibadah haji tahun 2012 ini.
Tidur di Padangsidempuan ini memang cukup dingin. Sangat jauh berbeda dengan suhu di Panyabungan. Bagi saya yang berdomisili di Panyabungan, sangat merasa kedinginan untuk tidur di Padang Sidempuan ini. Di malam tadi mesti pakai jaket, baru bisa tenang. Tanpa jaket, mungkin tak akan nyenyak tidur. Begitulah suasana disini.
Menurut rencana keberangkatan haji ini, para calon jamaah akan berangkat dari rumah sehabis sholat Zhuhur. Lebih dulu menuju mesjid Raya Padang Sidempuan.
Tak banyak yang saya tuliskan di halaman ini. Hanya sebagai ingatan hari keberangkatan saudara saya ke tanah suci Mekkah. Dan juga ingatan ketika saya bermalam disini di kota Padang Sidempuan.
Nanti kalau saya punya kesempatan, saya akan akan merekam video keberangkatan jemaah haji kota Madya Padang Sidempuan. Akan saya buatkan link dari halaman ini agar anda bisa menyaksikan videonya. Terima kasih atas kunjungan anda.

Oleh penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci
Terima kasih

Klik Gambar di bawah untuk menyaksikan video

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: