TATKALA FILM NABI INNOCENT OF MUSLIM DIRILIS

Pada September 2012 ini, muncul lagi seorang gila bernama Sam Bacile dari Amerika Serikat yang merilis film nabi berjudul Innocent Of Muslim. Kalau dulu ada pelukis kartun nabi dari negeri Denmark, tak lama muncul si Gila dari negeri Belanda yang membuat film penghinaan pada nabi Muhammad. Dan sekarang telah ada seorang yang numpang tenar dengan mencaci nabi orang Islam. Barang kali itulah cara dia untuk terkenal. Sengaja mencipta film yang menghina orang lain. Kenapa tidak memilih dirinya sendiri sebagai aktornya? Tentu saja filmnya tak akan laku. Karena itu ia menyengaja memakai nama nabi Muhammad. Nama seorang paling berpengaruh no 1 di dunia. Kalau dia pakai nama Jesus tak akan begitu gempar. Sebab di barat, tak akan diindahkan orang lain. Caranya satu satunya untuk terkenal hanya dengan menodai nabi ummat Islam. Tak terlintas dipikirannya bahwa film nya ini akan membuat gaduh dimana mana. Kantor Kedubes Amerika didemo di hampir setiap negara. Para demonstran bermunculan di setiap penjuru dunia. Banyak yang terluka karena aksi protes ini. Banyak kerugian yang ditimbulkan hadirnya film ini. Mungkin saja akan ada yang jadi korban. Tapi begitulah cara laki laki gila itu untuk mengexpresikan
imajinasinya. Memang kebebasan itu penting. Tapi mestinya hanya kebebasan yang benar, atau kebebasan yang tak mencaci maki kelompok lain. Kalau kita membuat alasan berbuat jahat demi kebebasan, itu namanya sudah tidak waras.
Film nabi yang terbit di Amerika (AS) ini merupakan film yang menggambarkan nabi Muhammad seorang pembohong, perayu, dan juga mengajak pada kekerasan. Padahal semua itu dusta. Karena itu banyak yang memprotes film ini. Tapi sebaiknya kita selaku ummat Islam jangan terpancing ulah si bodoh yang merilis film itu. Mari kita lakukan protes, tapi jangan mengundang keributan atau meresahkan masyarakat banyak. Jangan gara gara sutradara film Innocent of Muslem itu kita jadi gelap mata.
Mari kita tuntaskan dengan pikiran yang tenang.
Terima kasih atas kunjungan anda.

By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci Thank you

1 Response so far »

  1. 1

    bfj said,

    sangat setuju dengan pandangan anda


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: