SINGGAH DI KM 5 BUKIT TINGGI SUMBAR

Jam 8.30 dari Panyabungan, jam 11 tengah malam saya telah tiba di Panti Sumbar. Jam 2 tepat saya sudah berada di Bukit Tinggi. Taxi yang saya tumpangi singgah di sebuah warung sanjai di Km 5 jalan Bukit Tinggi – Padang.
Singgah di warung itu cuma sekitar 20 menit. Pas cuma melepas penat pak sopir. Bus pun telah melanjutkan perjalanannya melintasi pagi yang amat dingin di daerah Bukit Tinggi.
Perjalanan kami beriring iringan. 2 dengan merek taxi yang sama dan satu lagi sebuah mobil pribadi Avansa. Bagus memang beriringan begini. Jika ada masalah, bisa saling bantu membantu. Sehingga masalah telat tak akan terjadi di ujung perjalanan. Apalagi semua penumpang di taxi saya, semuanya menuju Bandara Padang. Tak boleh terlambat walau sejenak. Semua teman saya seperjalanan seluruhnya tujuan Jakarta. Pesawat kami semuapun sama. Yaitu Lion Air. Tapi ongkosnya beda beda. Seorang Sunda di sebelah kanan saya membayar ongkos Rp 1.350.000 lengkap dengan ongkos taxi. Seorang Sunda ini katanya anak buah seorang bernama JALI JALI di Panyabungan. Katanya di sudah pernah sukses di Tambang Emas di MALUKU.
Sebelah kiri saya seorang berasal dari Kota Nopan dan tinggal di Depok, dia membayar ongkos Rp 1.140.000 belum termasuk ongkos taxi. Seorang di sebelah kanan saya baru melunasi ongkosnya tadi sore. Sebelah kiri saya membayar tiketnya 2 hari yang lalu. Sementara saya membayar ongkos tak sampai 2 minggu lalu cuma 675.000. Memang lebih sering lebih murah kalau dibooking duluan. Tapi kadang begitulah perjalanan. Kalau belum dekat waktunya, belum pasti rasaya akan pergi. Jadi itu yang membuat sebagian orang berlama lama membooking tiket pesawat.
Saya selesai menuliskan halaman ini pada jam 03.20 dini hari di dalam taxi yang saya tumpangi.
1 jam lagi mungkin akan tiba di Padang. Insya Allah akan tinggal landas menuju Jakarta dalam acara peresmian pernikahan anak dari abang kandung saya Sabarulah Lambhoe.
Terima kasih telah berkunjung di halaman saya.

KLIK DISINI BILA ANDA INGIN EBOOK ENGLISH GRAMMAR SALAH SATU DARI KARANGAN SAYA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: