SELAMAT DATANG DI HALAMAN SAYA

Selamat datang di halaman saya, dimanapun anda berada.
Halaman ini merupakan halaman yang saya jadikan sebagai penyaluran hobby saya yang amat rajin menulis.
Halaman ini terdiri dari berbagai tema. Antara lain:
Manfaat Internet
Buku harian saya
Cerita cerita orang terkemuka
Berita berita penting
Tempat buku maupun ebook karya saya dipajangkan untuk diperjual belikan. Tempat iklan iklan yang merupakan sarana penunjang finansial saya Dan berbagai macam tulisan lainnya.
Menulis memang merupakan hobby yang menyenangkan bagi saya. Susah untuk melewatkannya walau dalam sehari. Jadi amat beruntung rasanya sejak adanya wordpress ini. Dengan mudahnya kita menulis dan bisa mengabadikan apa yang kita tulis di halaman Internet.
Mau cari uang dengan penggunaan inipun banyak caranya. Anda bisa mendaftar di Google Adsense sehingga menjadi penulis resmi di Google, anda bisa menyewakan halaman samping anda dengan menempatkan iklan orang lain dan banyak juga cara memperoleh uang dengan berinternet. Salam buat semua yang mengunjungi halaman saya. Bila anda ingin menjelajahi tulisan saya, anda bisa browse mengan mengklik iklan iklan di samping, juga dengan menelusuri hampir semua judul yang saya pajang di blogroll, mengunjungi tulisan saya di gadget Tulisan Terakhir dan gatget top post. Dan yang bisa juga dengan menulis topik yang anda inginkan di kotak Search lalu tekan search.
Selamat mencoba.
Horas buat semua.

Tinggalkan Balasan

