Siapa Ladi Gaga Sebenarnya

Ladi Gaga atau Stefani Joanne Angelina Germanotta lahir 28 Maret 1986), dikenal dengan nama panggung Lady Gaga, adalah penyanyi dan penulis lagu. Lahir dan dibesarkan di New York City, ia terutama belajar di Biara Hati Kudus dan dengan singkat menghadiri New York University Tisch School of Arts sebelum menarik untuk fokus pada karir musiknya. Dia mulai tampil dalam kancah musik rock dari Lower East Side Manhattan, dan ditanda tangani dengan Streamline Catatan pada akhir 2007. Selama bekerja sebagai seorang penulis lagu untuk perusahaan rekaman, kemampuan vokalnya menarik perhatian artis rekaman Akon, yang ditandatangani-nya ke label Kon Distribusi Hidup nya.

Lady Gaga menjadi terkenal sebagai artis rekaman setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang merupakan sukses kritis dan komersial yang menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dan termasuk nomor satu internasional single “Just Dance” dan “Poker muka “. Setelah memulai Tour The Ball Fame, dia mengikuti album dengan The Rakasa Fame (2009), yang menelurkan hit single di seluruh dunia “Bad Romance”, “Telepon” dan “Alejandro”. Keberhasilan album memungkinkannya untuk memulai Tour delapan belas bulan Bola Rakasa panjang, yang kemudian menjadi salah satu yang tertinggi-tur terlaris konser sepanjang masa. Albumnya yang terbaru Lahir This Way (2011) menduduki puncak tangga lagu dari pasar utama yang paling dan yang dihasilkan lebih internasional chart-topping single, termasuk “Lahir This Way”, “Yudas” dan “The Edge of Glory”. Selain karir musiknya, ia melibatkan dirinya dengan kemanusiaan dan aktivisme LGBT.

Dipengaruhi oleh David Bowie, Michael Jackson, Madonna dan Ratu, Lady Gaga diakui untuk flamboyan dia, kontribusi beragam dan tdk patut untuk industri musik melalui fashion, pertunjukan dan video musik. Dia telah menjual 23 juta album diperkirakan dan 64 juta di seluruh dunia single, membuat satu nya terlaris seniman musik sepanjang masa dan single-nya adalah beberapa di seluruh dunia. Terlaris [1] Prestasinya mencakup lima Grammy Awards dan 13 MTV Video Music Awards. Lady Gaga telah berturut-turut muncul di Artis majalah Billboard of the Year (mencetak judul definitif tahun 2010), peringkat keempat dalam daftar VH1 tentang 100 Wanita Terbesar di Musik, secara teratur ditempatkan pada daftar yang disusun oleh majalah Forbes dan diberi nama salah satu yang paling berpengaruh orang di dunia oleh majalah Time [2] [3]. Pada 2012, Gaga menduduki peringkat di nomor empat di daftar Billboard tentang Moneymakers atas tahun 2011, melebihi dari 25 juta dolar
Bagaimana dengan gaya gayanya yang sebenarnya?
Anda boleh lihat lebih detail disini.

Sudah anda dengar bahwa banyak orang sedang membicarakannya terkait rencana kedatangannya ke Indonesia. Banyak sebab sehingga banyak yang protes akan kedatangannya. Saya sendiri tak ingin Lady Gaga datang. Baca disini pendapat saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: