TIPS BAGAIMANA AGAR PONSEL ANDA BISA MENGISI PULSA ANDA SENDIRI

Jika anda berminat mengisi pulsa anggota keluarga anda secara keseluruhan, tak perlu lagi pergi ke toko pulsa atau counter, sekarang sudah mudah semuanya.
Kami bisa mendaftarkan nomor ponsel anda menjadi nomor ponsel yang bisa mengisi pulsa semua operator. Bila anda hendak berbisnis pulsa, layanan kami cukup tepat buat anda. Kalaupun bukan buat bisnis, tapi anda ingin agar semua anggota keluarga anda tidak repot dan mondar mandir lagi mau beli pulsa, kami bisa menjadikan hp anda menjadi hp pengisi pulsa.
Anda mau tahu bagaimana sebenarnya proses jual beli pulse elektrik? Sebenarnya pengisian pulsa semua operator itu dipegang oleh pebisnis besar. Pebisnis ini membeli segala jenis pulsa untuk dijualkan semua langganan yang sudah terdaftar di computernya. Setiap ada sms, computer akan melayaninya secara otomatis. Para pelanggan akan saling membeli saldo pada pebisnis. Dan dari saldo itu akan dipotongkan semua pulsa yang ia minta dan ia smskan. Jika saldo habis, maka pengisian tak dapat dilakukan lagi. Biasanya sebelum habis, para pelanggan sudah belanja untuk menambah saldonya agar tidak sempat habis. Begitulah kinerja hp pulsa bisa isi untuk semua. Memang sangat cocok buat saudagar pulsa. Cocok juga buat siapa saja yang tak ingin repot repot beli pulsa ke warung atau ke atm. Cukup bayar saldo ke kami, lalu kami akan mendaftarkan anda jadi pengisi pulsa. Jika anda kehabisan pulsa, anda bisa mengisi sendiri pulsa anda. Computer kami aktif selama 24 jam. Asyik kan.
Hubungi kami jika berminat. Hubungi kami di: 081265765000.

Jika anda mau tahu lebih banyak tentang layanan kami:
Klik disini agar anda semakin mengerti
Thank you

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: