UNDANGAN PADA MEDIO JANUARI LALU

Ini sms dari teman saya Khoirul yang mengajak saya untuk hadir dalam sebuah acara Klink di salah satu hotel di Panyabungan. Tapi sayang sekali karena waktu itu saya tidak bisa menghadirinya.

PASTI kan Anda bersama Group Anda serta Prospek anda hadir di : Acara GBOP Panyabungan dengan pembicara GLC CA HARIS NASUTION (Mantan Tukang Gulung Dinamo) asal Panyabungan Jae.
Hari Minggu, Tgl 15 Januari 2012 Jam : 13.58 wib
Di Aula Hotel Rindang Pyb.
K-LINK akan memberikan yg terbaik utk Group Anda !!!
Buktikan !!!

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    melilah nasution said,

    asalam “mualaikum maff pak. seblumya lancang untuk bergabung atau bekomentar.. sejauh pengalaman pribadi bpak yg ditulis disini. terdapat motivasi tersendiri buat saya sblumya perkenalkan pak,nama saya melilah nasution saya mahasiiswi di atip padang saya

    juga orang panyabungan jae pak..sebelum saya membuka biodata bapak saya hanya ingin mencari usaha apa yang baik untuk saya.ternyata setelah saya lihat biodata bapak saya tertarik ingin mengetahui tentang awal bapak merintis kesuksesan bapak sendiri. bisa bapak menceritakan sedikit gimna cara awal bapak meritis karir sukses bapak…
    maff pak sebelumnya lancang menanyakan ne.

  2. 2

    Trims atas kunjungan dan perhatiannya. Saya akan usahakan menuisnya walau bukan hari ini. Salam.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

