KE MEDAN PADA MALAM 20 JANUARI 2012

Hari ini kembali lagi ada perjalanan panjang. Saya ke kota Medan buat urusan cetak photo saya yang rusak. Kutuliskan halaman ini buat memorial perjalan hidup saya. Yang terkadang ada gunanya buat diperiksa pada hari hari sesudahnya.

Tulisan dibawah adalah tulisan member saya yang menangani cetak photo yang saya amanahkan padanya.

Hal hal yang perlu diperbaiki pada computer:
Hardisk masih bagus tau sudah rusak.
Memori dinaikkan 2 kali lipat maksudnya dari 1 giga ke 2 giga. Vga dinaikkan 2 kali lipat.
Program pendeteksi memory.
Program close up.
Program cetak photo.
Program editing vidio.
Program recovery file.
Windows me atau xv atau vista

Kemudian,
Disk printer.
Monitor layar datar merk Samsung.
Hadset bloototh.
Tinta 2 set harga rata2 Rp. 25000.
Kertas 10 bungkus harga di Panyabungan 15000/bungkus.
Batteray BL-4C.

Tinggalkan Balasan

