OBAT REUMATIK

Obat Reumatik.
Penyakit rematik sudah merupakan penyakit yang umum belakangan ini. Kadang kadang manusia sekarang dalam usia tiga puluhanpun sudah menderita penyakit reumatic, kadang empat puluhan dan yang paling umum pada usia lima puluhan dan enam puluhan tahun.
Di zaman sekarang ini perlu kita ketahui apa penyebab reumatik dan bagaimana mengatasinya. Bila kita masa bodoh dengan penyakit ini, maka kita sendiri nanti yang akan menanggung akibatnya.
Dulu ketika ibu saya masih hidup, ibu saya juga menderita penyakit reumatik. Dia sangat menderita karena penyakit ini. Banyak obat yang sudah diminumnya, tapi tidak pernah sembuh. Memang pada mulanya kadang kadang penyakitnya reda, tapi begitu habis tenaga obat biasanya penyakit akan kambuh lagi. Begitulah berulang ulang hingga obat tersebut tak lagi sanggup mengobati rematiknya. Jika sudah demikian, maka ia akan mencoba obat lain. Kadang tepat kadang tidak. Jika tidak tepat maka ganti dengan merek lain atau jenis lain seperti kapsul, tablet dan juga jamu jamuan yang banyak jenisnya. Kalaupun obatnya tepat, maka obat itu akan dikonsumsi berulang ulang hingga tak sanggup lagi mengobati penyakitnya. Memang mesti diobati berulang ulang sebab tenaga obat sekali minum hanya berpengaruh satu hari. Jika rasa sakit datang, maka terpaksa diantisipasi lagi dengan obat obatan. Begitulah yang diderita ibu saya dalam masa yang cukup lama. Lalu suatu hari, saudara perempuan saya menemukan cara pengobatan reumatik yang cukup mujarrab dan cukup tepat.
Yaitu dengan obat alami yang cukup mudah didapatkan, yakni wortel. Inilah obat yang dipergunakan ibu saya dalam waktu yang lama. Caranya: ambil beberapa wortel, lalu dihaluskan dengan memakai blender. Kemudian diperas untuk mengambil airnya. Inilah diminum sekali satu hari. Tapi bukan hanya dengan meminum sari wortel ini sembuhnya. Masih ada satu lagi. Yaitu sesuatu yang tak boleh anda makan jika anda ingin rematik anda hengkang dari diri anda. Yaitu daging kambing, lembu, kerbau dan juga ayam. Hentikan makan daging jika anda ingin sehat. Jika anda meminum obatnya tapi anda tetap memakan daging yang tertulis diatas, maka perobatan anda akan sia sia. Daging sangat akrab dengan rumatik. Tidak cukup hanya dengan mengurangi makan daging. Tapi harus dihentikan. Begitulah kalau anda ingin sehat. Anda mau tahu kenapa tidak boleh makan daging?

Perlu anda ketahui bahwa nabi Adam sang nenek moyang manusia sangat panjang umurnya. Hampir sama dengan usia anak anaknya dan juga usia nabi sesudahnya seperti nabi Idris dan juga nabi Nuh. Dalam era nabi Adam Hingga nabi Nuh bukan sesuatu yang mengherankan bila umur manusia mencapai seribu tahun. Tapi sesudah zaman nabi Nuh, umur manusia sangat jauh menurun. Sampai sampai terpotong dua. Makin lama makin menurun hingga saat ini umur manusia tidak lagi lebih dari seratus tahun. Apa sebenarnya? Mengapa demikian? Adakah orang yang tahu tentang hal ini?
Jawabannya saya tahu setelah mempelajari riwayat nabi nabi Adam hingga nabi Nuh. Rupanya nabi adam tidak memakan daging. Begitu juga dengan nabi Idris dan pengikutnya. Nabi Nuh dan ummatnya juga pada mulanya tidak memakan daging. Mereka hanya memakan sayur dan biji bijian. Tapi disaat terjadi air bah di zaman nabi Nuh, dunia mereka tenggelam oleh air yang sengaja didatangkan oleh Tuhan. Saat inilah pertama kali manusia memakan daging. Sebelum datangnya air bah, nabi Nuh sudah tahu dan sudah mempersiapkan semuanya. Termasuk perbekalan dan perahu yang amat besar agar selamat dari air yang akan datang menenggelamkan dunia. Pada saat itu nabi Nuh telah mengumpulkan sepasang segala jenis binatang dalam perahunya. Begitu juga dengan segala jenis tumbuhan. Semuanya ia persiapkan termasuk bahan makanan. Tapi karena dunia tenggelam terlalu lama, mereka terapung diatas air bah terlalu lama. Akhirnya ummat nabi Nuh terpaksa harus mulai memakan daging yang mereka bawa.
Di perahu nabi Nuh inilah manusia mulai memakan daging binatang. Walaupun pada akhirnya air bah telah surut, masa karam telah berakhir, tapi manusia sudah biasa memakan daging binatang. Sejak inilah umur manusia mulai berkurang. Daginglah yang membuat umur manusia makin berkurang hingga sekarang. Inilah yang menjadi bahan percobaan pada manusia manusia sekarang. Apa yang terjadi sekiranya manusia tidak makan daging. Ternyata ada sebagian penyakit yang sembuh karena berhenti makan daging ini. Yaitu penyakit reumatik. Karena itulah jika anda sudah menderita penyakit reumatik, maka hentikan makan daging. Jika anda sudah stop makan daging, maka perkembangan penyakit rematik anda akan makin lambat sehingga anda bisa mengobatinya dengan obat pilhan anda atau juga dengan wortel sesuai pendapat saya. Selamat mencoba dan selamat menjalankan. Semoga tips pengobatan reumatik yang saya tuliskan berguna buat anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: