BERMAIN BERSAMA KELUARGA DI KEBUN BINATANG BUKIT TINGGI

Selesai dari tempat rekreasi Mifan, kami terus melanjutkan perjalanan ke Pusat Kota Bukit Tinggi. Kami mencari parkir yang cocok untuk kendaraan kami dan seterusnya pergi bersama sama memasuki Kebun Binatang yang cukup terkenal di Bukit Tinggi. Ticket dibayar kamipun langsung memasuki areal daerah hewan.
Membawa anak anak cukup menyenangkan ke tempat seperti ini. Jika anak anak merasa senang, kitapun akan merasa senang melihatnya.
Bagi yang tinggal di kota besar yang lengkap dengan kebun binatang mungkin sudah biasa melihat tempat tempat seperti ini. Tapi bagi kami yang tinggal di kota kecil yang belum punya kebun binatang, tentu sangat merasa kehausan dan senang kesini. Meski bukan pertama kalinya anak anak saya melihat kebun binatang di Medan dak juga di Sumatera Barat ini, tapi mereka sangat senang kesini karena wisata ke tempat tempat seperti ini tidak bisa kami lakukan setiap tahun. Karena jarak dari kota kami ke kota Bukit Tinggi ini boleh dibilang lumayan jauh. Ada banyak hewan yang bisa disaksikan di kebun binatang ini. Misalnya: harimau, buaya, unta, gajah, cenderawasih, kutilang, beruang, urang utan dan banyak lagi dan banyak lagi yang lain.
Udara di kebun binatang ini cukup dingin. Lokasinya saja di puncak bebukitan. Tentu amat dingin.
Indah sekali kebun binatang di Bukit Tinggi ini. Pepohonan membuat semua makin alami. Jembatan layang di kebun binatang ini melintas di tas jalan raya. Kami sempat berjalan melewati jembatan layang itu. Yaitu jembatan layang yang menghubungkan dua gunung.
Dimana kebun binatang itu sendiri berapa di dua gunung terpisah yang dihubungkan jembatan layang. Dan antara dua gunung itu terdapat perumahan dan jalan raya. Begitulah keadaan indah kebun binatang atau zoo di Bukit Tinggi. Hanya sekian tulisan saya mengenai perjalanan inda menjelang tahun baru 2012. Beberapa photo kenangan sudah saya lampirkan. Semoga anda yang membacanya juga sampai kesana kalau anda memang suka. Dan juga tak lupa berharap Semoga kebun binatang ini lestari sepanjang zaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: