Belanja Sayuran Di Pasar Baru Panyabungan

Di halaman ini kutuliskan cerita ketika saya dan istri pergi ,melakukan jalan sehat di pagi hari pada tanggal 17 November 2011. Begitu terbangun pada jam 6.30 pagi, sholat Shubuh, lalu saya dan istripun terus pergi keluar rumah untuk melakukan jalan pagi demi merangkul kesehatan. Memang kalau sudah berumur sekitar 40 tahun,kita tidak bisa lagi bila kekurangan olah raga. Badan bisa menjadi kurang sehat. Badan terasa berat, dan akhirnya akan datang penyakit. Karena itu memang mesti melakukan jalan pagi sekitar 5 Km dan paling sedikit dilakukan sekali dalam seminggu. Dan kadang kadang dua kali seminggu bila kebetulan waktunya lapang.

Pagi ini jalur yang akan kami lalui kebetulan melalui jalan Sentosa Sipolu polu. Terus menulu jalan Lintas Timur dan menuju Jalan Adam Malik. Tiba di Pasar Baru, kami terus menuju pusat perbelanjaaan pasar baru untuk belanja sayur. Saya menemani istri dalam membeli sayuran dan lauk pauk. Biasanya kami olah raga tanpa disertai belanja sayuran. Tapi kali ini, kata istri saya, sayuran sudah habis di kulkas dapur. Jadi terpalsa harus sekaligus dikerjakan di pagi ini. Saya menemaninya membeli berbagai jenis sayuran. Seingat saya baru sekali ini saya menemanimya belaja keperluan dapur. Saya hanya melihat lihat. Saya memperhatikan dia memilih sayuran yang sesuai, tawar menawar hingga semua yang ia perlukan telah dapat dikumpulkan.

Kami belanja di bagian belakang bangunan pasar baru. Sengaja kupotret dengan kamera hp saya suasana di pasar Baru di pagi ini. Buat kenangan dan agar pembaca bisa melihat bagaimana suasana pasar di sekitar pedagang sayur di belakang Pasar Baru Panyabungan di pagi hari.

Selesai belanja sayur, kamipun terus menuju pulang. Beginilah yang perlu saya ceritakan untuk mengisi blog saya hari ini.

Tinggalkan Balasan

