KETIKA KESEHATANKU MEMBAIK DI HARI ULANG TAHUNKU

36 hari lamanya sudah menderita sakit perut. Berobat kesana kemari, ke dokter umum, dokter spesialis bagian dalam dan bahkan ke dukun kampung. Tak tahu mana yang paling ampuh karena saya jalani semua, tapi baru kemarin saya merasa mendapat kemajuan. Tepat pada hari ulang tahunku. Ucapan selamat ulang tahun berdatangan dan sedikit
menghiburku. Ucapan selamat dan doa dari istri, anak anakku, family dan juga teman dan handai tolan. Hari kemarin terasa perutku tak terasa sakit lagi. Terima kasih untuk semua. Untuk semua yang dengan rela mendo’akan saya sehìnga sudah terasa mulai ada perubahan. Hari ini pertama sekali saya ke warung kopi tempat saya mengobrol selama ini. Semua teman yang merasa kehilangan selalu bertanya. Kemana selama ini? Kenapa tak pernah muncul? Itulah yang terjadi ketika saya hadir kembali di warkop yang biasa jadi tempat saya ngobrol. Baru beberapa menit duduk bersama teman teman. Seorang master catur di daerahku datang. Seorang bernama Tulang Tambunan. Dia mengajakku bertanding catur. Saya baru sembuh dari sakit. Tapi tak enak rasanya bila tak melayaninya bermain catur. Dia cuma meminta 2 set saja. Akhirnya kuturuti permintaannya. Kami bertarung hingga 5 set. Score 5 – 0. Saya menang telak. Mungkin karena lebih dari sebulan ini saya tak pernah memorsir otak karena derita sakit perut yang menimpaku. Set demi set Tulang Tambunan kutumbangkan dalam laga catur itu. Sehingga ia tak mau berhenti sampai 5 putaran selesai.
Kembalinya saya ke warung langganan saya menandakan bahwa saya sudah lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih atas do’a do’a semuanya. Semoga teman teman semua sehat wal afiat selalu. Pengalaman saya tentang sakit perut, bagaimana mengatasinya, kemana saya berobat, telah banyak saya tuliskan di blog saya ini. Semoga tulisan saya bisa menjadi jembatan untuk berbagi pengalaman. Bila anda tak menemukannya, ketik saja SAKIT PERUT di kotak kanan blog ini, lalu tekan SEARCH, maka anda akan bisa membaca pengalaman saya tentang sakit perut yang kini telah sembuh atas do’a semua dan atas kuasa Ilahi.
Terima kasih ya Tuhan. Dikau masih memberiku kesempatan untuk sembuh. Sehingga saya masih punya waktu untuk memperbaiki diri, menambah amal ibadahku, dan juga bergaul dengan teman teman yang baru saja saya ceritakan diatas.

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    pulungan m. Achyar said,

    coba abang jolo minum rebusan ni bulung tarutung balanda / daun sirsak .. au na ubatan de abang…… lebih tu panyakit ni abang on. semoga lekas sembuh

  2. 2

    Tarimo kasih atas saran nai. On dope taringot au. Almarhum ibuku sering do mampargunaon obat on tu au sejak au masih kanak kanak. Tarimo kasih sakali nai. Salam.

  3. 3

    Tak lupa salam pada semua pengunjung blog saya ini. Tak terkecuali siapapun orangnya. Salam pada semua. Terima kasih atas kunjungan teman teman. Semoga sukses selalu.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

