HASIL PERTANDINGAN FINAL ANTARA MU VS BARCELONA, 29 MEI 2011

Walau harus menunggu hingga dini hari, pertandingan Liga Champion tetap ditunggu. Bagi saya dan juga bagi bola mania lainnya.
Pada malam ini akhirnya pertandingan perebutan juara 1 dan 2 (final) berlangsung juga pada jam 01 45 dini hari. Yaitu pada tanggal 29 Mei 2011 disiarkan secara langsung oleh RCTI. Yaitu antara juara Liga Spanyol: Barcelona (Barca) vs juara Liga Inggeris Manchester United, MU (Setan Merah).
Pertandingan yang amat seru dan amat menegangkan.
Keadaan penguasaan bola benar benar tidak seimbang. 66 % untuk barcelona, sementara MU hanya menguasai 34 % saja. MU hanya ingin memanfaatkan bola lumba dengan mengandalkan kecepatan Wayne Roney yang amat kencang. Tapi Barcelona tidak gentar. Buktinya mereka hanya membuat Puyol sebagai pemain cadangan. Puyol adalah pemain belakang paling susah untuk diterobos pada masa ini.
MU bermain tak menentu dikandangnya sendiri. Hancur oleh serangan serangan Barca yang tak mampu dihalau Manchester United. Harapan MU bermula kandas oleh operan bola Xavi ke kaki Pedro yang cukup mematikan. Keadaan akhirnya berubah. MU pernah membalas kekalahannya sehingga keadaan menjadi seri. Tapi Squad Barca kembali menyerbu mati matian, hingga kemenangan menjadi harga mati buat tim Barcelona. Hasil pertandingan final Champion League ini akhirnya menjadi 3 – 1 untuk kemenangan Barcelona.
Manchester United menjadi juara 2 takluk oleh pemain pemain yang kebanyakan berkebangsaan Spanyol. Barcelona akhirnya menjadi sang juara dalam liga Champion ini.
Inilah hasil final pertandingan Liga Champion 29 05 2011.
Inilah hasil yang ditunggu tunggu banyak pemain sepak bola di seluruh penjuru dunia.
Ketika saya menunggu pertandingan ini dimulai, saya pergi ke pusat kota Panyabungan lebih dulu buat menunggu pertandingan ini
ditayangkan. Ratusan anak muda sedang menunggu laga seru Liga Champion ini di sepanjang jalan. Para penjual makanan malam jadi panen malam ini. Jual nasi goreng, sate, mie rebus, semua kandas oleh banyaknya penikmat sepak bola malam ini. Di daerah lain juga pasti begitu. Di belahan dunia lain juga pasti demikian. Begitulah bila final pertandingan sepak bola akbar berlangsung.

1 Response so far »

  1. 1

    Sepak Bola said,

    final udah jelas yang menang. sekarang kedua tim bakalan ketemu lagi bulan july 2011. pasti seru nech gan pertandingannya.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: