OBAT TRADISIONAL UNTUK PENDERITA SAKIT PERUT

Jika terlalu lama telah berobat ke dokter, memang ada baiknya kalau kita mencoba obat tradisional. Seperti saya misalnya, lebih 3 minggu telah menderita sakit perut. Telah berobat ke seorang dokter umum berulang kali, dan juga telah berobat pada 2 orang dokter spesialis dalam yang berbeza, tapi saya belum juga benar benar sembuh. Lelah memakai obat obat medis ini, akhirnya saya bersedia memakai obat tradisional yang dianjurkan mertuaku.
Keadaan perut yang saya derita adalah sering merasa perih di perut, terkadang seperti masuk angin, terkadang perut terasa panas, terkadang sakit seperti kelaparan, terkadang setelah makanpun masih terasa perih di lambung. Beginilah kondisi penyakit yang saya derita.
Lalu langkah demi langkah yang saya lalui, akhirnya kuputuskan untuk mau memakai obat tradisinil yang dianjurkan mertuaku.
Bahan bahan obatnya hanya dua macam.
10 bj kunyit.
1 sendok madu.
Cara pemakaian:
Kunyit ini semuanya dikupas, diparut hingga hancur. Ampasnya diperas. Air kunyit ini ditampung tanpa ditambah sedikitpun dengan air. Lalu air kunyit ini dicampur dengan 1 sendok madu. Inilah diminum sampai habis.
Bagaimana hasilnya setelah meminum obat ini? Mudah mudahan sakit di perutku sudah mulah berkurang. Meskipun belum sembuh total seperti yang saya harapkan.
Untuk penderita yang lain mungkin akan sembuh. Mungkin karena perutku terlalu parah, karena itu obat ini belum benar benar bisa
menyembuhkanku. Kalau kata mertuaku, obat ini amat mujarab. Memang pada siapapun ditanyakan, kunyit memang cukup bagus buat obat sakit perut. Bahkan dari perkembangan yang kurasakanpun memang ada perobahannya. Tapi walaupun begitu, saya tetap juga meminum obat medis dari dokter spesialis yang kuperoleh dari tempat aku berobat. Syarat lain untuk mengambil air atau sari kunyit ini adalah dengan cara memarut kunyit ini dengan parutan. Jangan memakai blander. Sebab kalau pakai blander kita mesti mencampurnya lagi dengan air. Jadi sari kunyit ini mesti murni tanpa campuran air, baru ditambah dengan madu satu sendok.
Pekerjaan membuat ini memang cukup rumit. Tapi inilah salah satu khitmat istriku. Dia yang mengerjakan ini semua. Tangannya sampai berwarna kuning karena pewarna yang terkandung dalam kunyit ini. Semoga atas kerelaan dan khidmat istri saya tercinta, penyakit sakit perut ini akan hengkang dari tubuhku.

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    pulzzahut said,

    jaga kesehatan mas

  2. 2

    andi said,

    bagaimana perkembangannya setelah minum kunyit ,pak?
    apakah ada perkembangan?

    kira2 seminggu ini saya juga merasakan hal yang serupa dengan bapak.

  3. 3

    rohman said,

    makasih pak tipsnya sangat bermanfaat….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

