BILA INGIN MASUK YOUTUBE SEPERTI BRIPTU NORMAN KAMARU

Setelah kehadiran Briptu Norman Kamaru di dunia musik, mungkin banyak di antara masyarakat Indonesia yang sudah tahu bahwa Polisi Norman ini terkenal melalui YouTube. Dan di antara itu banyak juga yang mau tahu apa yang dinamakan YouTube, bagaimana agar kitapun bisa tampil di YouTobe. Bila anda memang ingin mengetahui dan ingin mengikuti langkah ini, di halaman ini telah saya siapkan penjelasan singkat dan juga cara singkat agar kita bisa tampil menari dan bernyanyi seperti halnya Briptu Norman.
Caranya tentu dengan membuat action menyanyi. Anda menyanyi dan bergaya di depan ponsel anda dalam sebuah rekaman video yang punya memori external.
Kemudian setelah selesai rekaman pindahkan memorinya ke computer yang punya koneksi dengan Internet. Buka layanan, buka Google dan ketik YouTube di kotak pencarian. Klik search atau menelusuri. Maka akan muncul YouTobe Broadcast yourself. Lalu kliklah tulisan YouTube itu maka akan terpajang layar Home YouTobe.
Untuk mulai menggunakan layanan ini, maka anda harus mendaftar dulu. Klik sign up untuk mendaftar. Masukkan alamat email anda dan tentukan pin atau password anda. Maka anda sudah terdaftar di YouTube. Langkah selanjutnya, klik upload video, pilih upload from memori. Tunggu prosesnya sejenak, jika sudah complit maka video rekaman menari anda sudah dimasukkan ke YouTobe. Jika ada kendala karena anda belum punya email, anda boleh belajar dengan mengklik ini, atau dibantu membuat email dengan mengklik disini.
Tidak ada lagi yang sulit. Bila anda bisa belajar sendiri telah sengaja saya buatkan cara buat email dan cara daftar YouTubenya, bila anda mau dibuatkan email, anda juga bisa menghubungi kami dengan mengklik link ini. Mudahkan?
Sebagai penjelasan, YouTobe adalah salah satu layanan Google dalam hal menyiarkan rekaman video anda ke dunia maya. Bila anda telah punya email atau gmail lebih dulu, anda sudah bisa mulai dengan mengklik disini agar lagu anda lekas tersiar ke seluruh dunia.
Semoga semuanya berjalan lancar. Semoga rekaman nyanyian anda mendapat banyak pengunjung di Internet. Siapa tahu anda bisa terkenal seperti Polisi Briptu Norman Kamaru atau juga penyanyi Justine Baber yang telah lebih dulu terkenal ke seantero dengan tayangan YouTobe. Semoga dengan lagu dan rekaman ini anda bisa mendapat berkah. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: