KOPI MERK MATAHARI DARI PASAMAN

Jika anda ingin contoh kopi saset yang diproduksi oleh putra Sumatera Barat, di halaman ini sengaja kutuliskan salah satu kopi produksi Pasaman.
Kopi cap Matahari yang diproduksi oleh Usaha Martin, Panti – Pasaman – Sumbar Indonesia.

Kopinya enak. Dan pemasarannya telah mencapai Sumatera Utara.

Andainya perusahaan kopi ini membuat situs resmi di Internet seperti halnya: http://www.kopimatahari.com
http://www.kopipasaman.com
Alangkah bagusnya. Bisa tertayang di dunia maya. Bisa GO INTERNATIONAL jadinya. Saya sebagai penulis blog ini telah punya halaman di Internet. Saya bisa memamerkan buku karya saya agar bisa dicari yang kebetulan menginginkannya.
Mau lihat apa judul buku yang saya tulis? SILAKAN KLIK DI LINK INI

Saya juga membuat situs atau website salah satu usaha saya. Anda mau berkunjung ke situs halaman saya? SILAKAN KLIK DI LINK INI

Bila anda yang telah punya produksi tertentu, dan anda kebetulan ingin dibantu untuk membuat seperti halaman saya, silakan hubungi Hp 085830644444
Salam buat semua.

1 Response so far »

  1. 1

    duber said,

    wah terima kasih pak refrensi nya, boleh nih di coba. regards

    Harga GPS Tracker


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

