PERJALANAN MALAM INI

Perjalanan telah dimulai. Sekarang saya berada di bus Tor Sijanggut tujuan Padang Sidempuan Sumatera Utara. Yang mana sesuai jadwal perjalanan, saya akan berganti kenderaan sesampai di Padang Sidempuan. Sejak dari sini saya akan bersama kemenakan dan saudara perempuan saya menuju Medan dengan menaiki Taxi Kita Bersama.
Inilah sekilas rancangan perjalanan yang sedang saya tempuh pada malam ini. Keadaan di bus yang kunaiki terasa sepi saja. Tak ada sedikitpun lampu yang menyala kecuali lampu sorot di bagian depan mobil. Keadaan bus setengah penuh, nampak ramai tapi tak ada yang saling tegur menegur antara satu sama lain.
Malam yang gelap berjalan perjahan lahan. Music dari sebuah ponsel terdengar sayup sayup dari bagian depan. Tak tahu itu dari ponsel milik siapa. Tapi dari model suara musiknya yang tak begitu bersih, bisa dipastikan berasal dari suara musik ponsel. Tapi tak tahu milik siapa karena suasana begitu gelap karena tak ada lampu yang menyala. Musik itu bertanding keras suaranya dengan suara mesin bus yang terasa kuat karena sudah tua. Begitulah keadaan malam ini. Keadaan berada diperjalanan menuju Padang Sidempuan, Medan dan sesuai rencana akan tinggal landas dari Bandara Polonia menuju Halim Perdanakusuma Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: