RENCANA DENGAN TEMAN TEMAN

Rencana telah terjalin apik. Rencana besar bersama teman teman untuk menuju tanah suci Mekkah. Rencana ini kami susun bersama teman teman. Tapi sebagian teman belum menyetujuinya. Tapi semoga semua teman akan menyetujuinya dalam waktu dekat. Teman yang sudah menyetujui antara lain:
H. ilhamdi Tanjung.
Abdul Basyid Nasution.
H Anwar Ashari Tanjung (Saya sendiri).
Dan teman yang belum bisa memberi jawaban pasti untuk hari ini adalah: Muhammad Martua Nasution.
Jhon
H Sukri Lubis.
Inilah teman saya yang sama sama punya rancangan untuk pergi berhaji pada tahun 2020 ini.
Ilhamdi Tanjung telah berjanji akan berusaha sekeras mungkin untuk mengumpul uang buat ongkos haji beserta istrinya. Jika pada pelunasan persyaratan pengambilan nomor porsi sebelum pelunasan BPIH atau ONH yang kami rancang tidak bisa ia lunasi pada tahun 2015, Ilhamdi telah bersedia untuk menjual salah satu dari toko yang ia miliki.
Abdul Basyid Nasution juga telah berencana akan melunasi syarat penyediaan uang buat pengambilan nomor porsi pada tahun 2015 ini. Bila ia telah terlanjur nanti membeli sesuatu sebelum pelunasan ongkos, ia akan bersedia menjualnya kembali bila diperlukan.
Saya juga telah berjanji, bila uang saya tidak cukup pada tahun 2015 nanti, saya akan bersedia menjual sebagian dari aset saya.
Inilah janji janji yang telah kami ucapkan bersama dalam merancang untuk pergi bersama sama dalam menunaikan ibadah haji tahun 2020 nanti.
Sementara jawaban dari teman teman lain masih ditunggu. Mereka masih perlu membahas dan memperhitungkan keuangan mereka. Tapi semoga semuanya akan merasa optimis dengan rancangan kebersamaan ini. Semoga Tuhan mengabulkan doa doa kami. Semoga umur kami sampai pada tahun yang telah kami rancang itu. Semoga tidak ada yang berpulang ke Rahmatullah sebelum apa yang kami niatkan ini terealisasi. Yang sampai sampai salah satu dari temanku sudah berwasiat. Bila ia meninggal lebih dulu, ia telah meminta agar kami menjaga istrinya di perjalanan nanti. Semoga kami nantinya mampu melaksanakan seluruhnya apa yang telah diperintahkan oleh Yang Kuasa. Amin.

Oleh penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji). Bila anda ingin memperoleh bukunya:
KLIK DI LINK INI Terima kasih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: