JALAN SEHAT BERSAMA TEMAN TEMAN

Sehabis menikmati Jalan Jalan dan sport bersama keluarga di Minggu pagi ini, saya terus menikmati sarapan pagi dan pergi kumpul dengan teman teman untuk mengikuti Jalan Sehat yang diadakan partai PKS. Route yang ditempuh hanya berkisar 2 Km. Jalan Sehat ini dilangsungkan partai PKS dalam rangka memeriahkan Musyawarah Wilayah yang akan mereka lakukan.
Kegiatan olah raga jadinya kulakukan dua kali pada hari ini. Pertama dengan keluarga. Yang kedua bersama teman teman akrabku: Abdul Basyid, Jhon Sosro, Ilhamdi Tanjung yang semuanya berprofesi sebagai pedagang. Kami mengikuti Jalan Sehat ini hingga selesai. Mulai dari lokasi Kayu Jati hingga ke Pasar Baru.
Seusai pesta, panitia terus melakukan undian dengan mengacak nomor pendaftaran sebagai peserta tadi. Berbagai macam hadiah yang diperebutkan dalam undian ini. Mulai dari Sepeda Motor Mio, kulkas, sepeda gunung, rice cooker, kipas angin dan juga 27 amplove berisi 100.000. Bukan hanya itu yang diperebutkan. Uang saku senilai 100.000 sebanyak 20 amplove juga tak ketinggalan disumbangkan Bupati Madina yang menjabat saat ini. Cukup meriah meski saya dan semua teman akrabku tak berhasil memperoleh hadiah apapun. Tak mendapat hadiah bukan karena kecurangan, tapi hanya karena belum beruntung. Tak ada yang kami peroleh kecuali minuman gelas bermerk Aicos yang mereka sediakan untuk para peserta.
Seusai pengundian, saya dan teman teman sudah pulang lebih dulu sebelum semua pembagian hadiah selesai disalurkan. Itulah sekilas cerita bersama teman teman hari ini.

Oleh penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji). Bila anda ingin memperoleh bukunya:
KLIK DI LINK INI Terima kasih.

Iklan

1 Response so far »


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: