Buat Cest Bon alias MH

Surat buat MH.
Di halaman ini kutuliskan jawaban atas permintaan MH yang berharap agar photo buah hatimu kumuat di blog ini.
Tapi sangat sangat saya sayangkan karena saya tidak sanggup memenuhi permintaanmu karena sesuatu hal. Sesuatu yang mungkin perlu kau tahu atau juga sesuatu hal yang sama sekali merugi bila aku memberi tahukannya. Tak perlu kutuliskan apa sebenarnya yang telah terjadi. Sebab mungkin itu hanya akan membuatmu menangis, sedih, atau juga merasa malu. Jadi untuk memberi tahunya, lebih bagus bila MH menghubungi saya via ponsel. Saya akan menceritakan semuanya bila kau memang ingin tahu seluruhnya. Saya akan ceritakan semua secara detail bila memang merasa perlu untuk mengetahuinya. Tapi menurut saya, “lebih cepat akan jadi lebih baik”. Hub(…)arang saja mereka sudah tidak berada di Gunung Tua lagi. Mereka telah pergi entah kemana. Pergi karena sesuatu hal yang tidak bisa mereka pecahkan lagi. Dan ada kemungkinan mereka tak akan kembali lagi. Lalu menurut saya, datanglah sebelum mereka makin jauh. Carilah mereka selagi masih ada gunanya. Ingat pesan temanmu:
Tuhan pasti memberi hari esok yang lebih baik.

1 Response so far »

  1. 1

    weight said,

    i can has cheeseburger?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

