Islam Empire in Faith

Islam Empire in faith

Tengah malam tanggal 27 Agustus kembali lagi disiarkan di Metrotv tentang kesempurnaan agama Islam yang merupakan penerang segalanya termasuk menerangi kegelapan di dunia barat. Di film dokumenter ini banyak kalangan dari dunia barat mengakui kebagusan agama Islam. Banyak kalangan termasuk berbagai dosen Universitas terkemuka di belahan Dunia Barat. Seorang Professor bernama Walter B Denny dari Massachusetts University juga mengakui bahwa Islam sangat terpercaya. Michael Sells seorang maha guru dari University Haver Ford juga mengakui semua ini.
Para pakar Barat ini benar benar mengakui keteladanan Nabi Muhammad dalam kehidupannya yang benar benar dapat dipercaya. Bukan hanya dua orang dosen tadi, tapi masih ada yang lain yang tak saya tuliskan namanya. Anda bisa menonton film dokumenter ini bila anda ingin mengetahui dimana titik terang Islam. Titik pasti kenapa hampir seperempat masyarakat dunia selalu menjawab adzan dari mesjid alias jadi Islam. Sangat logika semuanya.
Semoga bila anda seorang yang mau masuk Islam, anda seorang yang mau tahu tentang bagaimana munculnya agama Islam di muka bumi ini, kenapa kitab suci agama Islam sangat bagus dalam sastranya, anda akan menemukan semua disini. Termasuk kunci pokok Ketuhanan Islam yang mengatakan bahwa Tuhan hanya ada Satu. Marilah sholat, mari menuju kemenangan. Sehabis menonton film Islam Empire in faith ini, saya terus menoton sekilas berita tentang rencana pembangunan Mesjid di kota New York. Disini diberitakan bahwa banyak kalangan dan agama telah mendukung pembangunan mesjid dan pusat kebudaayaan Islam ini. Memang pada bulan lalu sangat banyak yang menentang pembangunan rumah ibadah Islam ini. Tapi hari ini sudah semakin banyak pendukungnya. Pendukung pembangunan mesjid di New York ini bukan hanya dari kalangan Muslim, tapi juga dari golongan Jahudi, Kristen dan banyak agama di Amerika. Mereka menuntut kebebasan beragama di Amerika. Semoga semua ini akan menjadikan perjuangan Islam semakin mulus. Luar biasa masyarakat Amerika. Mereka sudah mulai menginginkan kebebasan beragama. Semua ini sudah jadi tanda bahwa agama Islam adalah agama yang damai. Islam bukanlah pembuat teror. Barat sudah mulai menyayangi agama Islam.
Marilah masuk agama Islam, sebab agama Islam adalah agama yang sangat dihormati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: