RENCANA AKSI BAKAR AL QUR’AN DI AMERIKA

Aksi pembakaran Al Qur’an akan dilakukan oleh sekelompok anti Islam di Amerika. Luar biasa perbuatan yang akan mereka lakukan. Ini rencana buruk anti Islam pada hari peringatan hancurnya gedung kembar di New York pada 11 September nanti.
Bagaimana reaksi Muslim dalam menanggapi hal ini?
Tentu berbagai macam protes telah mencuat di seluruh dunia. Begitu juga dengan sebagian masyarakat cinta damai dan cinta kebebasan di Amerika. Namun begitu, kita sebagai ummat Muslim tak perlu
terprovokasi dengan hal hal bodoh seperti itu. Kita mesti mengingat ketika Raja Abrahah bermaksud menghancurkan Kakbah. Apa kata Abdul Mutholib (nenek Nabi Muhammad) dalam hal ini? Kakbah adalah milik pencipta alam. Saya tak perlu menjaganya. Lalu apa jadinya? Pasukan bergajah Abrahah akhirnya bermatian dihancurkan burung ababil dengan batu panas yang dijatuhkan banyak burung itu pada tentara Abrahah itu. Bukan hanya itu. Di negeri India juga telah terjadi penghancuran mesjid. Tapi keesokan harinya, pelaku pelakunya banyak yang mati mendadak, dan banyak yang menderita lumpuh dan tak bisa diobati. Aksi pembakaran Al Qur’an ini masih berupa rencana. Apa yang telah terjadi pada mereka? Kejadian menyedihkan juga telah terjadi pada manusia pembenci Muslim di New York. Obama Presiden Amerika pada hari Jum’at lalu telah menyetujui pembangunan sebuah mesjid sebagai pusat peribadatan Muslim di Amerika. Jarak mesjid yang akan dibangun ini tak jauh dari gedung yang luluh lantak dihancurkan teroris. Alasan Obama hanya atas dasar kebebasan beragama. Tapi apakah ini tidak merupakan kekalahan bagi orang yang membenci Islam? Jangan gegabah dalam menanggapi aksi pembakaran Al Qur’an ini. Semua ini hanya tindakan sebagian rakyat Amerika yang tergolong bodoh. Mereka yang bodoh, untuk apa kita ikut ikutan bodoh.
Semoga dengan adanya berita hangat ini, semua orang barat akan semakin ingin tahu tentang AL qur’an. Jika mereka ingin tahu, lalu membaca dan memikirkannya, maka mereka akan melihat kebenaran yang nyata dalam kitab ini. Dan akan banyak orang berbondong bondong masuk agama Islam.

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    jaenudin said,

    kami menolak aksi yahudi amerika laknatuLLah,,

    Allahuakbar……..

    kami kutuk amerika

    Ashadualaillahailawlah waashaduallailahailawlah

    saya brani mati untuk islam, Allahuakbar……………………………………..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: