KEUNTUNGAN NONGKRONG DI WARUNG KOPI

Keuntungan masuk warung kopi.
Terkadang minum di warung kopi sangat menyita waktu. Apalagi sudah bekerja seharian, pulang ke rumah, istirahat, nonton berita di Metrotv dan Tvone, kita sudah kecapekan dan sudah ngantuk untuk tidur. Tapi kadang kala jika nongkrong di warung kopi bisa menambah wawasan kita. Kalau di kantor atau di tempat kerja, kita hanya bisa berinteraksi dengan teman seprofesi. Tapi di warung kopi ini kita bisa berinteraksi dengan berbagai macam manusia. Terkadang menguntungkan, terkadang merugikan jika kita tak pandai mengatur waktu.
Saya juga bukan tipe orang yang suka minum di warung kopi atau lopo kopi. Saya minum di warung, hanya karena ingin bergaul. Terkadang terlalu letih memikirkan pekerjaanku. Terlalu sibuk, itu yang membuatku tak tahu lagi dengan dunia luar. Terlalu macet dalam berbisnis, itu membuat kepala pusing tujuh keliling. Tapi kalau saya pergi ke warung, kadang kepenatan bisa teratasi disana. Penuhnya pikiran dengan beban beban ekonomi yang tidak teratasi, bisa diredakan disini. Bukan hanya itu. Di warung kopi, kita juga bisa melihat berbagai manusia yang amat banyak ragamnya. Yang sukses, setengah sukses, yang tak mau kerja, yang membuat warung itu jadi tempat istirahatnya sehabis kerja, dan berbagai macam manusia dan profesinya. Di warung kopi ini, kita terkadang mendapat bisnis. Ada yang mencari sesuatu, kita bisa tunjukkan, ada yang menceritakan satu hal, kita bisa dapat pengalaman.
Di warung kopi ini, kita juga bisa beristirahat, kita bisa bermain catur dengan teman teman. Kadang menang kadang kalah, tapi semua itu tak akan membuat kita merugi jika kita tak main taruhan dan juga kita menyukai bermain catur.
Di warung ini, juga akan membuat orang mengerti dengan karakter kita. Ada masanya sekelompok orang mau membuat organisasi, kita mungkin bisa ditawari. Pokoknya sangat banyak didapati interaksi yang menguntungkan di warung kopi. Tapi tentunya kita juga bisa dapat rugi. Kadang ada orang yang mau menipu. Mereka akan dengan mudah menemui kita. Jika kita tak pandai maka kita bisa saja tertipu. Tapi yang jelas, keuntungan masuk warung kopi lebih baik dari kerugiannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: