KETIKA MENERIMA OLEH OLEH DARI MEKKAH

Meski jauh dari kediaman abangku di Jakarta, toh ia mengirimkan oleh olehnya juga ketika pulang dari tanah suci Mekkah. Saya menerimanya hari ini tanggal 22 Juli 2010.
Senang rasanya menerima kiriman itu. Ada air zam zam, ada kacang kacangan Arab, kismis, beberapa macam buah kurma, tasbih, gelang, gantungan kunci, dan ada juga berupa dekorasi kuku yang dikenal namanya di tanah Mandailing dengan sebutan putek. Di box putek itu tertulis Original Saudi. One of the finest quality & largest selling henna in the world.
Rani since 1981. Rani Henna. Discover the Ancient art of Henna nail decoration.
Saya menerimanya dari adek besanku yang kebetulan pulang dari kota Jakarta. Ari zam zamnyapun sudah saya minum. Yaitu air yang diakui penyelidik dunia bahwa air ini sangat bagus. Air zam zam adalah air yang paling banyak mengandung jenis jenis mineral. Tidak ada tandingannya dengan air manapun di bumi ini.
Sungguh nikmat meminum air sam sam itu. Saya jadi teringat ketika berada di Saudi Arabia. Setiap hari saya bisa meminum zam zam di Mekkah. Setiap ke Mesjidil Haram maupun ke Mesjidil Nabawi ketika di Madinah. Saya selalu sempatkan untuk meminum zam zam tiap hari. Kini semua hanya tinggal kenangan. Hari ini saya meminum air sam sam itu hanya karena kiriman abangku. Bukan lagi karena saya berada di Mekkah. Semoga suatu saat nanti saya akan bisa pergi lagi ke Saudi Arabia. Melakukan haji ataupun melakukan umrah. Saya jadi rindu negara Arab. Saya jadi ingin lagi ke sana. Entah kapan Tuhan akan memberi kelapangan dalam hal financial pada saya. Semoga ini jadi do’a pada saya. Begitu juga pada semua orang yang membaca halaman saya ini. Memang cerita Perjalanan ke Mekkah sangat menyenangkan untuk dibaca. Saya bahkan sudah sempat menuliskan cerita saya ketika di Saudi dalam sebuah buku. Anda bisa dapatkan bukunya di beberapa kota besar di Indonesia. Bila anda ingin memperolehnya secara langsung dari saya, anda bisa baca caranya dengan mengklik link ini
Terima kasih atas kunjungan anda di halaman saya.
Inilah halaman yang yang saya tulis atas rasa haru saya atas kembalinya abang sulungku dari Saudi Arabia.
Semoga semuanya aman dan damai selalu.

Tinggalkan Balasan

