OBAT MEDIS BAGI YANG DISENGAT BINATANG BERBISA SEPERTI LEBAH

Anda ingin tahu obat medis dari yang kena gigit lebah, kala jengkil, ular dan binatang berbisa lainnya?
Bila anda mau tahu, teruslah membaca tulisan ini. Tulisan ini sengaja kucipta untuk berbagi pengalaman tentang obat yang sesuai buat seorang yang digigit binatang berbisa.
Obat untuk seseorang yang digigit lebah atau binatang berbisa lainnya adalah (Untuk orang dewasa):
1 butir tablet Amoxilin 500 mg
1 butir tablet Antalgin 500 mg
1 butir tablet Bufacaryl

Ketiga tablet inilah ditelan jika anda digigit binatang beracun. InsyaAllah akan semakin reda racun yang telah masuk ke tubuh anda bila kebetulan yang menggigitnya seekor lebah (bee).

Jika anda juga ingin tahu ramuan obat tradisional Mandailing untuk mengobati penyakit ini (khusus lebah), anda juga bisa mempergunakan gula aren atau akar dari rumput ilalang.
Untuk mempergunakan gula aren atau gula merah, kita cukup mengikis gula merah dan membasahinya dengan sedikit air. Lalu air bercampur gula merah itu ditempelkan ke bekas gigitan lebah.
Cara kedua adalah dengan mempergunakan akar rumput ilalang. Ambil sedikit rumput ilalang, bersihkan dari tanah yang melekat di akar itu. Lalu cuci dengan air panas. Setelah akar rumput ilalang bersih, lalu akar itu dikunyah dengan maksud menelan airnya. Kemudian serat yang tersisa di mulut, kita tempelkan ke bekas gigitan lebah tadi. Itulah cara mengobati yang disengat lebah ala pengobatan suku Mandailing. Bila anda lebih ingin menggukan obat kedokteran, anda boleh pilh cara diatas tadi. Terima kasih atas kunjungan anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: