PASCA MALAM FINAL PIALA DUNIA 2010

Riwayat Piala Dunia Sepak Bola tahun 2010 telah berakhir. Akhirnya peringkat pertama direbut oleh juara baru tim Spanyol.
Laga final telah selesai diadakan sekitar jam setengah lima tadi pagi. Pertandingan yang memang sengaja ditunggu tunggu dan bahkan membuat saya sendiri kurang tidur. Tapi namanya hobby bola, memang susah untuk melewatkannya tanpa ditonton.
Karena menunggu siaran bola ini, saya asyik bermain catur dengan temanku pada satu warung kopi di pasar lama panyabungan. Ketika jam sudah menunjukkan jam 12. 15, kamipun mengakhiri permainan catur, sebab pertandingan final bola dunia akan diadakan. Sesuai jadwal akan disiarkan lewat stasiun CCTV-1 Senin dini hari tanggal 12 Juli 2010, 01:30
Spanyol vs Belanda di Stadium Soccer City, Johannesburg Afrika Selatan. Lalu sesampai dirumah, ternyata istri saya sudah tertidur pulas. Kugedor pintu, ku misscall ponselnya, tapi ia sudah tak mendengar karena telah tertidur pulas dan juga karena bisingnya suara music Bank Sumut yang menghadirkan hiburan di halamannya kantornya untuk datangnya malam final piala dunia 2010 Afrika Selatan. Yaitu pertandingan bola sedunia yang diawali 11 Juni lalu dan akan berakhir hari ini tanggal 12 Juli 2010.
Karena istri saya tak mendengar panggilanku, akhirnya saya pergi ke cafe SALERO MADINA. Disinilah akhirnya saya menunggu permainan bola bersama abang besan saya. Suasana tak begitu membosankan, sebab di jalananpun sangat ramai karena semaraknya Masyarakat menunggu final sepak bola dunia ini. Di cafe inilah akhirnya saya nonton bareng hingga selesai babak pertama.
Saat permainan istirahat, sayapun kembali mengetuk pintu rumah. Saya akhirnya menonton bola di rumah karena istri saya sudah terbangun. Akhirnya bukan hanya saya saja yang menonton. Dua dari anak sayapun akhirnya sama sama ikut menonton. Kebetulan anak sayapun sangat suka bola karena mereka sering bermain game di PS. Saya akhirnya menonton bersama istri dan kedua anak laki laki saya hingga pertandingan usai dengan skor Belanda vs Spanyol: 0 – 1.
Ketika bangun pagi hari pada jam 06. 15, mataku masih ngantuk. Tapi sudah terpaksa bangun karena akan bekerja pagi ini. Anak anakpun mesti pergi sekolah. Ini merupakan hari pertama mereka sekolah setelah menjalani libur panjang.
Begitulah kira kira cerita berakhirnya final piala dunia FIFA world cup. Bukan hanya saya, orang lain yang suka bola pun pasti banyak yang seperti saya. Kurang tidur, inilah cerita pasca final piala dunia 2010.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: