RAMALAN DAN PREDIKSI PERTANDINGAN JERMAN VS URUGUAY

Pertandingan sepak bola piala dunia (PD) yang sudah berada diambang pintu adalah perebutan juara 3 FIFA World Cup. Yaitu antara squad Uruguay vs squad Jerman. Mereka akan berlaga pada
Minggu dini hari tanggal 11 Juli 2010 di Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth, Afrika Selatan.

Bagaimana tentang prediksi dan ramalan mengenai pertarunga
Antara kesebelasan Uruguay vs Jerman ini?

Berdasar prediksi pengamat, tentu Jerman yang akan menang dalam pertandingan ini. Jerman diyakini akan menang 3 – 0 atas Uruguay.

Berdasar ramalan paranormal, pertandingan akan berakhir dengan tendangan finalty yang berakhir dengan kemenangan Uruguay 5 – 3.

Itulah yang bisa digambarkan tentang laga Uruguay vs Jerman atas penilaian pengamat dan jawaban aneh paranormal yang kadang susah dipercaya.
Jika anda punya pendapat lain, bagaimana prediksi anda tentang duel bola Jerman vs Uruguay ini?

Klik link di bawah untuk kembali ke kenangan piala dunia 2010:

Jadwal Pertandingan Sepak Bola 2010 (Kenangan)

Putaran I penyisihan World Cup 2010

Putaran II penyisihan World Cup 2010

Putaran III penyisihan World Cup 2010

Putaran I6 Besar World Cup 2010

Putaran 8 Besar World Cup 2010

Putaran Semi Final World Cup 2010

29 Tanggapan so far »

  1. 1

    Rapiun Sinaga said,

    Squaf Jerman terlalu tangguh buat Uruguay, namun yang namanya pertandingan akhir pasti motivasi masing-masing team akan meningkat. Dengan kondisi masing-masing team yang relatif sama (kandas di semifinal) dengan score tipis, saya yakin keduanya akan termotivasi mendapat tempat ketiga di afrika. Menurut saya keberuntungan ada di Jerman, dan score akhir 2-0.

  2. 2

    pachie rahmat said,

    jerman akan menang melawan uruguay nanti mlm dgn skor 2-0.
    saya yakini itu karna jerman memang pantaz utk juara 3 di fifa word cuo 2010.

    • 3

      fikar ithu Aq said,

      Menurut saya jerman akan menang dibandingkan dengan Uruguay….
      Jerman pantas mendapatkan Juara 3 di piala dunia 2010 di Africa…….
      karena jerman mempunyai pemain-pemain yang terkenal………
      bahkan strateginya sangat mantap sekali……….

    • 4

      aryadi said,

      ga mungkin jerman menang.gw rasa skornya 1-1

  3. 5

    muhammad Rafly said,

    prediksi saya Jerman akan menang dengan nilai yang besar 4-0 karena formasi jerman sudah kembali lengkap dengan masuknya Muller kembali kekuatan Jerman akan kembali pulih seperti saat membantai Inggris dan Argentina.
    Hidup Jerman…….

  4. 6

    ozilia jhia said,

    menurut saya tentu jerman yang akan menang, melihat penampilan mereka saat melibas inggris dan argentina dengan skor 4-1 dan 4-0. jerman memiliki banyak pemain muda yang sangat berbakat dan lincah, terutama pemain tengah mereka mezut ozil dan thomas muller. selain itu juga karena tim panzer merupakan tim favorit saya. GO JERMAN……

  5. 8

    dhery said,

    menurut saya,munkin jerman susah untuk megalah kan uruguay……
    karna famregas sdah masuk n forlan bsa kembali lagi ketempatx lagi menjadi pembagi bola n belanda juga mati2’an megalakan uruguay karna famregas dlu gk masuk………???

    mungkin saja jerman jga mati2’an megalah kan uruguay karna famregas sudah masuk dan mungkin skorx imbang d babak pertama dan ke dua dan pertabahan waktu..
    mungkin uruguay akan megalah kan jerman d aduh finalti 5-3……….???

  6. 9

    kenag said,

    ketmu lagi jangan bilang2. sama bandar besok jerman menang 3 ; 1. untuk sementara prediksiku jitu terus,,bagi yang mengikuti aku. ada komentar silakan ,namanya aja prediksi,,,,mungkin ada yg perna ikut prediksiku ,,silakan komentar

  7. 10

    dadung said,

    Aku ora ngerti, emboh seng menang seng endi, tapi klu final aq pegang belanda, sekor mutlak diperoleh belanda,

  8. 11

    syahrul berkata said,

    menurut saya jerman pasti akan unggul pada pertandingan kali ini melawan uruguay!!!
    sedangkan menurut ramalan paul itu sebenarnya cuman humor belaka jangan sampai kita syirik. karena mempercayai hal-hal seperti itu tidak diharuskan dalam agama islam.
    tapi jerman is the best for uruguay ! ! ! ! ! !

  9. 12

    cloverkid said,

    Mari tanyakan paul saja

  10. 14

    […] Ramalan Dan Prediksi Pertandingan Jerman Vs Uruguay Pertandingan sepak bola piala dunia (PD) yang sudah berada diambang pintu adalah perebutan juara 3 FIFA World Cup. […] […]

  11. 15

    den mas pitono said,

    prediksi saya jerman vs uruguay akan dimenangkan jerman dengan skor 2-0

  12. 16

    ocol lee said,

    prediksi saya,,,dalam laga pertandingan jerman VS uruguai nanti malam, uruguai lah yang akan menang,, score 2-1… mungkin di lapangan jerman yang mengusai bola,,,tapi penyelesain akhirnya tidak membuahkan gol…sedangkan uruguai mempunyai mental sang juara 3.

  13. 17

    akanindah said,

    jerman menang

  14. 18

    Robbi Khadafi said,

    Uruguay tar mlm akan menang dgn skor tipis 2-1 sdh ckp , pemain jerman sdh kecapean wktu melawan spain

  15. 19

    rimo said,

    menurut saya uruguai akan memenangkan duel melawan team panzer jerman,
    alasannya sederhana, jerman belum bisa menerima kekalahan-nya melawan team matador, sehingga rasa terluka masih bergentayangan di dada mereka.
    dan itu tidak baik sobat….
    mungkin saja………………………….

  16. 20

    aryawibawa said,

    jerman pasti menang dengan hasil tlak , dilihat dari pertandingan pertandingan sebelum nya seperti pada saaat bertemu inggris dan argentina yang merupakan tim2 besar yang dijagokan jadi pilihan saya tetap bertumpu pada jerman , dengan skor 3-0

  17. 21

    septian adi kusuma said,

    palingan jerman mng 1-0

  18. 22

    wae arik said,

    prediksi saya…
    jerman vs uruguai pertandingan akan seru.
    namun saya jagokan 2-1 untuk uruguai

  19. 23

    adon said,

    menurut saya uruguay pasti menang dengan skor akhir 3-2
    saya yakin itu
    adon.

  20. 24

    aryi said,

    kalu saya, yg menang pasti uruguay,,
    karna, diego porlan akan mencetak 2 gol

  21. 25

    a2har said,

    menurut Prediksi saya jerman akan pergi meninggalkan Afrika dan uruguai berjaya dengan gol 1-0…..selamat untuk Uruguai…..

  22. 26

    Dedy said,

    Tanpa ramalan s paul aq yakin banget jerman menang dgn skor 2-0 atw 3-1.

  23. 27

    akbar said,

    jerman manang 10 kosong,,? mantap

  24. 28

    AKu said,

    Pengunjungnya rame terus,selamat ya!!
    Ada yang tau gak,kenapa blog ane pas search di goole tampilannya kayak youtube?
    Gak percaya coba cek
    keyword
    rumus 2 look pll,atau rumus 2 look oll

  25. 29

    djiesaka said,

    yakin jerman menang


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

