OBAT SAKIT GIGI

Sakit gigi, ini salah satu penyakit yang amat perih dan susah menahankan sakitnya.
Kutuliskan halaman ini karena saya ingin berbagi pengalaman tentang sakit gigi dan cara mengobatinya.
Sebenarnya saya bukan seorang yang sering sakit gigi. Gigi saya masih utuh seluruhnya hingga hari ini usia saya sudah menjelang 40 tahun. Bahkan pada usia 35 tahun, gigi saya copot sewaktu sarapan pagi, tapi masih datang penggantinya (anaknya) walau saya sudah seusia itu. Sakit gigi pertama kali kurasakan pada kemarin malam. Mulanya saya hanya merasa tidak enak dengan gusiku. Lalu ku beli buah jeruk beberapa biji. Sebab biasanya jika gusiku terasa tidak enak, saya selalu mengobatinya dengan memakan buah jeruk manis. Setelah selesai makan jeruk, rasa tak enak di gusi perlahan lahan malah menjadi lebih sakit. Lalu kuambil rokokku. Sebab kata orang, sakit gigi bisa diobati dengan merokok atau dengan meletakkan tembakau di sekitar gusi atau gigi yang sakit. Tapi sakit di gusiku malah bertambah perih. Mataku yang sebelah jadi berkedip sendiri karena menahankan perihnya. Dulunya kubilang saya hanya sakit gusi, tapi karena sakit dan perihnya semakin bertambah, sekarang saya baru yakin bahwa gigiku sudah sakit. Saya tak begitu mengerti tentang sakit gigi karena inilah pertama kalinya saya menderita sakit gigi.
Dalam hal ini untunglah istriku sangat paham dengan sakit gigi. Dia mengambil dua butir tablet dari kotak obat kami.
Dia memberi:
1 butir Amoxilin 500 mg
Dan
1 butir Antalgin 500 mg.
Dia menyuruhku untuk meminumnya. Katanya dalam jangka 10 menit, sakit di gigi akan segera reda. Istriku mengatakan lagi, jika sudah mau tidur, kita boleh tambah tabletnya dengan 1 butir ctm. Agar sakitnya bisa cepat hilang dan kita bisa tertidur lelap. Tapi saya tidak meminum bersama pil ctm, sebab saya belum mau tidur semalam. Hasil obat gigi yang diberi istriku ternyata amat ampuh. Setelah obat bereaksi 10 menit, perlahan lahan sakit gigiku hilang. Luar biasa khasiatnya. Tapi bagaimanapun kalau namanya obat, bila sakit berlanjut, tentu jalan terbaik adalah dengan menghubungi dokter. Tapi jika seandainya berada dalam keadaan darurat, obat tadi sangat bermanfaat untuk orang yang sakit gigi. Jika ada yang mencari info tentang obat sakit gigi, anda sudah bisa mempergunakan obat yang saya tulis ini. Semoga tulisan saya bermanfaat buat anda yang mencari apa obat sakit gigi di dunia maya.

Tinggalkan Balasan

